Senin, 09 Maret 2020

Amanda Brownies Balikpapan Jadi Mitra GrabFood Preferred Merchant

Apa sih yang kamu ketahui tentang GrabFood Preferred Merchant?

Pak Eko Agung Suprobo, Area Manager Kalimantan, Amanda Brownies didampingi Ibu Rismaladewi, Kepala Cabang Amanda Brownies Balikpapan, berbagi informasi bagaimana Amanda Browies Balikpapan jadi mitra GrabFood Preferred Merchant saat acara konferensi pers, di outlet utama Jalan Jenderal Sudirman, Senin, 2 Maret 2020.

amanda brownies balikpapan jadi mitra grabfood preferred merchant

Menurutku sih acara konferensi pers ini lebih mirip silaturahmi, karena hanya dihadiri oleh kami, perwakilan Blogger Perempuan Balikpapan yang kini mulai mensosialisasikan branding awareness #BaPerCreator, Balikpapan Perempuan Creator. 


amanda brownies balikpapan jadi mitra grabfood preferred merchant

Silaturahmi ini adalah yang kedua kali untukku, setelah sebelumnya saat peluncuran Paket Hemat Amanda Brow September 2018 lalu, di tempat yang sama, outlet Amanda Brownies Balikpapan di jalan Sudirman.

amanda brownies balikpapan jadi mitra grabfood preferred merchant

Terngiang lagi pernyataan Pak Eko, "Maksud dari konferensi pers eh silaturahmi ini adalah ingin re-branding lagi Amanda Brownies yang kini sudah berusia 6 tahun di Balikpapan, namun secara nasional sudah berusia 20 tahun"

"Balikpapan merupakan pusat outlet Amanda Brownies di Kalimantan yang mencakup propinsi Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah"

"Amanda Brownies bukan franchise tapi terpusat dengan satu manajemen, di Bandung!"

Menurut Pak Eko, varian Amanda Brownies Balikpapan pun masih sama, belum ada terobosan varian baru karena keterbatasan pabrik.

tiramisu marble varian amanda brownies balikpapan mitra grabfood preferred merchant

Tapi, tenaaang, stay calm n cool, peluang untuk varian baru kini semakin mendekati realisasi, saat lokasi pabrik di sekitar Kariangau nanti siap produksi.

Siapa tahu Amanda Brownies Balikpapan cari tenaga kerja, kamu bisa kirim lowongan.

So, stay tune atau minimal stalking-stalking lah di ig instagram Amanda Brownies Balikpapan ya which is @amandabrowniesbpp dan @amandakalimantan. Kalau jodoh, tidak kemana lho. Uhuk!

Eits hampir lupa, semua varian di outlet Sudirman juga bisa dipesan via online melalui GrabFood Preferred Merchant ya.

Amanda Brownies Balikpapan GO Digital!

Seperti yang sudah aku utarakan sebelumnya, selain penjualan secara konvensional, Amanda Brownies Balikpapan juga GO digital!

standing banner amanda brownies balikpapan jadi mitra grabfood preferred merchant

Yep, setelah sebelumnya menggandeng GoFood, efektif 1 Maret 2020 seluruh outlet Amanda Brownies termasuk Amanda Brownies Balikpapan menjadi mitra bisnis GrabFood. Bahkan langsung menjadi partner resmi (preferred merchant).

Artinya apa tuh, Hayati, GrabFood Preferred Merchant?

Means, pelanggan Amanda Brownies Balikpapan akan sering mendapatkan penawaran istimewa! Bisa berupa potongan harga, bebas ongkir dan lain-lain. Bahkan bisa mendapatkan harga lebih ekonomis ketimbang membeli di outlet resmi! Ulala!

Jadi, buruan gih, unduh aplikasi GrabFood, pesan varian Amanda Brownies Balikpapan kesayangan dan buktikan sendiri keistimewaan GrabFood Preferred Merchant!

choco marble amanda brownies balikpapan jadi mitra grabfood preferred merchant

Karena masih kepo aku juga cari tahu lebih lanjut apa sih GrabFood Preferred Merchant ke markas besarnya!

defenisi grabfood preferred merchant mitra amanda brownies balikpapan

Masih menurut Pak Eko, varian favorit pelanggan adalah Original dan Sarikaya Pandan! Dan ini berlaku secara nasional.

Memang sih dari segi harga, varian Original ini memang paling terjangkau!

Tapi perbedaan dengan varian lain pun tidak terlalu jauh, sekitar Rp 5.000- Rp. 8000. Jadi ini memang murni masalah selera, Pak Eko menambahkan.

Branding Awareness Amanda Brownies Balikpapan

Untuk membangun branding awareness, termasuk sosialisasi Amanda Brownies Balikpapan jadi mitra GrabFood Preferred Merchant, Amanda Brownies Balikpapan kerap mengadakan kerjasama dengan beberapa mitra EO, seperti membagikan door prize dan tester.

Saat penghujung minggu tiba, Amanda Brownies Balikpapan biasanya  berbagi tester produk melalui aktivitas masyarakat seperti sekolah taman kanak-kanak, Posyandu dan rumah ibadah.

Ini dilakukan karena menurut Pak Eko, dengan terlibat langsung dengan aktivitas masyarakat, misalnya seperti di TK dimana di sana ada ibu-ibu dan anak-anak, branding awareness Amanda Brownies Balikpapan, tepat sasaran!

Baidewei, subway, for your infopaket hemat Amanda Brow juga masih tersedia di Amanda Brownies Balikpapan, lho. Pak Eko kembali mengingatkan kami!

Cekidot!
paket hemat amanda brow amanda brownies balikpapan mitra grabfood preferred merchant

Amanda Brownies Balikpapan

Amanda Brownies Balikpapan merupakan bagian dari keluarga besar Amanda Brownies, perusahaan keluarga yang telah menggeluti industri kuliner selama kurang lebih 20 tahun, memiliki 109 outlet di seluruh Indonesia dan berpusat di Bandung.

Meski beberapa tahun terakhir ada banyak outlet brownies yang hit and run di Balikpapan, Amanda Brownies Balikpapan membuktikan, masih mendapat tempat di hati pelanggan! Terbukti masih tetap eksis dan mulai aktif menerapkan strategi digital marketing!

amanda brownies balikpapan mitra grabfood preferred merchant

Amanda sendiri menggambarkan doa dan harapan mulia sang founder, Nyonya Hj. Sumiwiludjeng dan suami Hj. Syjkur Bc.AP yaitu Anak MANtu DAmai.

Ayo ngaku, siapa saja nih yang baru tahu?

Saat menulis artikel ini, aku juga membuka jendela baru dengan mengetikkan kata kunci "founder Amanda Brownies" dan artikel dari  bisnisukm(dot)com yang membeberkan perjalanan panjang industri kuliner Amanda Brownies dengan judul yang menawan, "Berawal Dari Kue Rumahan, Sumiwiludjeng Buka Ratusan Outlet Amanda" langsung mencuri hatiku!

Ternyata, ada suka duka dibalik sukses Amanda Brownies!

Ketekunan, tekad dan kerjasama adalah koentjinya!

Varian Kesayangan Amanda Brownies Balikpapan

"Bunda, Yasmin mau brownies"

Itulah ucapan pertama buah hatiku Yasmin, usai berganti seragam sekolah. Doi langsung meraih kursi dan duduk manis di meja makan, saat melihat kemasan oleh-oleh Amanda Brownies Balikpapan pasca silaturahmi, bahahaha.

Cuaca sore itu rada-rada mestakung. Jadi, cocok banget lah buat doi yang lagi downie, eat a brownie!
amanda brownies balikpapan jadi mitra grabfood preferred merchant

Original dan Banana Cheese adalah dua varian kesayangan Amanda Brownies Balikpapan, keluargaku!

... dan anganku pun langsung mengembara, ke beberapa tahun silam saat Amanda Brownies hanya bisa aku nikmati kalau pas ada rezeki dapat oleh-oleh dari Jakarta atau Surabaya.

Perkenalan perdanaku dengan Amanda Brownies varian Original itu sungguh sangat berkesan bahkan hingga sekarang. Warna coklat pekat, rasa manis yang tidak eneg, empuk dimulut, buatku bertekuk lutut!

Sedangkan varian Banana Cheese merampok hatiku saat acara konferensi pers pertama, September 2018 lalu. Sama seperti varian Original, Banana Cheese kini meringsek, bikin merem melek!

Bagi keluargaku, waktu santap Amanda Brownies Balikpapan ini biasanya saat sarapan dan seperti di atas tadi, when feeling downie, eat a brownie mampu mengeliminasi moody!

Kalau aku pribadi sih, makan brownies itu seperti mendapat efek magis, semacam mood booster buat semangat menulis! Plus secangkir teh hangat, hmmm, nikmat!

amanda brownies balikpapan mitra grabfood preferred merchant

Tapi tunggu dulu!

Menikmati varian Amanda Brownies Balikpapan di destinasi kekinian seperti Batu Dinding Borneo atau sembari menyesap siluet dan sunset berduet di Pantai Melawai Balikpapan, boleh juga nih.

outlet sudirman amanda brownies balikpapan mitra grabfood preferred merchant

Last but not least, semoga keseruan silaturahmi Amanda Brownies Balikpapan Jadi Mitra GrabFood Preferred Merchant ini bermanfaat.

Share juga dunk varian kesayangan Amanda Browniesmu, di kolom komentar ya dan kenapa eh kenapa kamu jatuh cinta padanya?



158 komentar:

  1. Amanda Brownies emang rasanya enak poll Mba meskipun sekarang banyak bermunculan kue artis dengan branding a-z tapi tetap rasa amanda brownies tuh enak pisan..aku baru tahu ternyata udah ada 109 outlet di Indonesia dan kini ada di Balikpapan kirain hanya ada di Bandung aja hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya, sampai ke hati.
      Mungkin karena dibuat dari hati ya, mba
      Varian kesayangn mba, apa?
      Share dunk?

      Hapus
  2. Aku sukaaakkk Amanda Brownies!
    Di Surabaya seriiing ada promo bundling yg super duper menariiik
    Harga terjangkau, rasa endolitaa, pokoke JUARAAKKK deh Amanda Brownies :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukaaakkk varian mana, tjinta?
      Iyesss, Amanda Brownies memang endolita, syalalalalala...

      Hapus
    2. Yg brownies pandan itu lho maknyusss pol!
      keren bgt ya, jadi preferred merchant GrabFood

      Hapus
  3. Kalau bagiku sh brownies ya Amanda. Kenal sejak tahun 2002 hingga kini, kalau ada acara, butuh cemilan yang cepat yang tinggal ke gerai atau pesen by delivery aja.Senangnya di Balikpapan sudah masuk Grabfood Preffered Merchant.
    Rasanya aku suka yang ori...meski yang varian lain ga nolak juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sampai-sampai ada taglinenya "Ingat Brownies, Ingat Amanda!"

      Hapus
  4. Aku baru tahu Grab ini bikin program Preferred Merchant. Sekarang aku jadi penasaran, tawaran apa yang diberikan Grab kepada para vendor supaya mau menjadikan diri mereka Preferred Merchant. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut Pak Eko, merchant kudu tanda tangan kayak MOU gitu lah, memberikan sejumlah benefit, dan outputnya merchant dapat benefit juga.

      Semacam simbiosis mutualisme

      Hapus
  5. Brownis amanda ini emang sudah legendaris banget ya mbak dan emang enak banget aku suka dari dulu ternyata dia skrng berinovasi lagi ya. .

    BalasHapus
  6. Waahhhh liat foto brownies malem2 jadi kepingin order mbak... manisnya itu loh mbak, keinget banget di rasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amanda memang kebangetan, bikin gagal move on!
      :)

      Hapus
  7. Brownies amanda sy sukai semua variannya, mba.
    Kalau mendengar kata brownies, ingatnya pasti amanda :D .
    Sekarang cabang Balikpapan sudah tergabung dgn Grabfood Preffered Merchant. Semakin mudah menikmati brownies Amanda ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Amanda GO digital, terobosan di era industri 4.0

      Hapus
  8. Amanda brownies ini tuh ada dimana-mana ya mbak. Walaupun begitu rasanya tetap melegenda, dari dulu sampe sekarang kualitasnya emang bener-bener dijaga. Wah seneng banget tuh udah jadi preferred merchant Grab, jadi kalau kepengen Amanda Brownies di Balikpapan tinggal pesen pake Grab aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu, pas nonton video perusahaan, kata-kata itu, "menjaga kulitas produk termasuk bahan baku" termasuk dalam narasi.

      Hapus
  9. Meski lahir dan besar di Bandung, saat ada brownies ini saya sudah suka dan selalu pesan. Tidak bosen deh. Sekarang dimana saja bisa dengan mudah mendapatkannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Balikpapan baru berusia 6 tahun, masih baru
      Makanya kudu di re-fresh branding awarenessnya, biar semakin nancap!

      Hapus
    2. Iya Teteeh aku pun ga pernah bosan, aplagi kelewatan deket rumahku outletnya nih.
      Masih suka beli buat cemilan di rumah.

      Hapus
  10. Siapa sih yang nggak kenal sama Amanda Brownies, rasanya yang mantap dan varian rasa yang beragam membuat Amanda Brownies ini menjadi pilihan. Aku belum pernah coba varian Banana Cheese

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo,coba mba, Banana Cheese!
      Buktikan sensiri, endolitanya

      Hapus
  11. Hmm ... Kue brownies memang disukai banyak orang, habis enak sih. Jadi laper nih... Pengen coba akh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mager, bisa pakai GrabFood lho
      Siapa tahu beruntung, dapat pakat promo spesial!

      Hapus
  12. Wawwww udah ke balikpapan aja nih amanda. Makan amanda tuh gak pernah ada unjugnya. Ngunyah terus sampe nungging dusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, you know me so well, mba
      Gue banget itu
      Apalagi yang varian Banana Cheese dusnya aku ketuk-ketuk ke meja gitu, biar keju yang menempel, luruh
      Muahahaha

      Hapus
  13. Aku pas dikasih tau temen kepanjangan Amanda rada ga percaya...kali bercanda. Tapi ternyata emang bener ya Mba kepanjangannya itu. Konon setiap cabang itu yg punya kalo ga anaknya atau menantunya. Bener ga? Tapi sekarang kan udah banyak banget cabangnya, masa anaknya sampai 100. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini, perlu riset khusus kayaknya, apakah benar begitu faktanya?

      Hapus
  14. Asyikkk
    Amanda udah sampai Balikpapan, semua variannya saya suka
    Tapi paling suka tiramisunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, Ambu.
      Kuakui, penampakan topping tiramisu, memang sungguh memporak-poranda kalbu!

      Hapus
    2. jadi udah di balikpapan sejak 6 th lalu rupanya. kalau di Jawa Timur sih udah lamaaa banget, lebih dr 10 th an. ternyata secara nasional udah 20 th an toh. keren acara ini, nama amanda brownies jd kembali dikenal

      Hapus
    3. Iya, mba di Balikpapan baru 6 tahun.
      Dan efektif awal Maret baru join di GrabFood Preferred Merchant

      Hapus
  15. Wah, jadi kangen makan amanda brownies nih aku liat reviewmu mba. Kebayang enaknya si brownies coklat ini yummy banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Favorit mba Amanda Brownies yang manakah?
      Original juga?

      Hapus
  16. Saya suka semua varian brownies.
    Pertama makan brownies waktu kecil itu ngingetin sama rasa pati santan kelapa yang suka emak saya bikin.

    Jadi waktu saya kecil, emak sering bikin minyak kelapa. Nah, pati santan yang tidak berubah jadi minyak, rasanya gurih banget. Mirip rasa brownies.

    Sejak itu saya suka sekali dengan brownies.

    Sekarang makin mudah jajan brownies dengan grabfood ini ya. Cocok untuk orang rumahan dan mageran yang pengin jajan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Lasmi,pinter!
      Benar dengan GrabFood, geng rebahan bisa tetap menikmati Amanda brownies :)

      Hapus
  17. Hwow banyak terobosan dari Amanda Brownies Balikpapan ya, memaksimalkan teknologi digital pula. Senangnya Mbak Anna jadi salah satu yang berkesempatan ikut acara ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah kenapa penting membina hubungan baik ya, silaturahmi ya, mba
      Insya Allah, membuka pintu rezeki

      Hapus
  18. aduhh.... aku suka banget semua varian dari bolu kukus amanda ini. apapun toppingnya rasanya pasti enak dan cocok di lidahku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemakan segala brownies Amanda ya, mba
      Endolita semua.
      Tinggal kantong kita aja lagi, hihihi

      Hapus
  19. Wuih ..Amanda brownies sdh sampai ke balikpapan nih...sukses terus nih Amanda..keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ... dan kini ada di GrabFood Preferred Merchant juga
      Osom!

      Hapus
  20. Maju terus usahanga, apalagi ada GrabFood Preferred Merchant, makin laris n mudah n banyak pula promo hehe

    BalasHapus
  21. Kalo favoritku tetap aja yg original mbak, karena makan ini banyak kenangannya ehem. Dan amanda nih gampang carinya banyak agennya dimana2. Jadi favorit lah buat cemilan di rumah atau buat unjung2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie,cie.
      Gitu ya. Banyak storinya rupanya dengan Amanda.
      Tos, aku juga tim original!
      Tapi, yang lain juga kagak nolak jugak, hahaha

      Hapus
  22. Asiknya kalo udah kerja sama dengan Grabfood. Brownies Amanda ini kesayangan anakku, mba. Dibelikan brownies lain gak mau, pernah dikasih tetangga dua box merk lain. Percuma deh gak ada yang makan, akhirnya aku kasih kerabat ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow!
      Sudah cinta mati ya.
      Luar biasa pesona brownies Amanda!

      Hapus
    2. Rasa memang gak pernah boong yaa, kak Anna.
      Plus harganya super terjangkau.
      Dan salut sama inovasinya yang terus berkembang.

      Hapus
  23. Penasaran dengan varian pastry nya kak, huhuhu kudu ke jakarta kayaknya ya kalau mau rasain? Semoga cepat lounching di Balikpapan ya, dan semakin maju amanda Balikpapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Iya, mba
      Semoga segera launching pastry Amanda di Balikpapan, segera

      Hapus
  24. Brownies Amanda ini favoritku banget, bingkisan paling praktis ini buat oleh-oleh, keren ini di balikpapan sudah bisa order byk GrabFood

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efektif, 1 Maret 2020, launching Amanda brownies di GrabFood berlaku se Indonesia mba.
      Monggo diorder, mba mumpung lagi #dirumahaja :)

      Hapus
  25. waaaaah brownies amanda sampe ke balikpapan juga? keren bangeeeeettt. Terfavorit banget ini browniesnya tiap main ke bogor atau bandung.. hihu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhui, sudah 6 tahun mba di Balikpapan
      Aku juga sempat sering titip kalau pas ada teman ke Jakarta atau Surabaya
      Varian original, favorit keluarga

      Hapus
  26. Amanda brownies favorit banget nih mbak.. Belum coba selain rasa original. Kayaknya mesti borong biar nggak penasaran.. Hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tersedia di GrabFood, mba
      Sering-sering intip yo, siapa tahu kebagian promo

      Hapus
  27. Amanda Brownies Jadi mitra Grab Priority yaa berarti yg order banyak dong hehe... Saya juga pelanggan bronis Amanda Brownies yg di Medan lohh Kak Anna... Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Nur, suka varian apa nih?
      Btw, di Medan sudah berapa lamakah, Amanda Brownies?

      Hapus
  28. Pada koment suka....enak.

    Lah..kita cuma kuat foto gak pernah icip2...Amanda brownies..

    Semoga dengan menjadi merchant grab..jadi makin laris..ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa eh kenapa, mba?
      Belum ada Amanda Brownies ya di kota, mba?

      Hapus
  29. Amanda ini jadi pioner brownies kukus ya. Inget banget dulu aku nyicipin pertama kali di Bandung. Rasa manisnya pas, gak bikin eneg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, mba!
      Salah satu alasanku yaitu juga, mba
      Manisnya pas, nggak bikin eneg!

      Hapus
  30. Aku sukaaaa banget sama Amanda brownies. Sering banget beli apalagi kalo misal ada occasion spesial gitu. Enaaak banget soalnya dan nggak eneg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bangeeett... Amanda Brownies tuh coklatnya terasa banget dan tidak begitu manis, sehingga tidak eneg gitu kalau pas khilaf nyomot bolak-balik. :)

      Hapus
    2. Khilaf, tapi bolak-balik ya, mba
      Muahahaha.
      Aku suka, aku suka, redaksinya Mba Un ini :)

      Hapus
  31. wah, saya udah lama nggak makan brwnies amanda di solo. ternyata di balikpapan ada juga ya. Brownies amanda itu rasanya khas banget, beda dibanding yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba
      Sudah 6 tahun di Balikpapan dan efektif 1 Maret 2020, semua outlet Amanda Brownies, jadi mitra GrabFood Preferred Merchant!

      Hapus
  32. Jadi kangen sama Amanda Brownies. Lama gak beli nih. Brownies paling enak san rekomen emang Amanda ini. Variannya banyak pula. Enak ya kalau udah bisa online gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amanda Brownies menangkap peluang di era digital juga mba
      Go online!
      Tidak mau jadi penonton saja, kudu jadi pelaku!

      Hapus
  33. Aku banget mba ama brownies dari amanda ini. Enak soalnya apalagi cabangnya banyak. Ternyata sampai ke balik papan ya dan sekarang udah bekerja sama ama Grab juga ya. Sukses terus nih buat amanda brownies ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Yeni, suka varian apa nih?
      Kalau aku, original
      Iyes, sudah jadi mitra GrabFood sejak 1 Maret 2020 lalu!

      Hapus
  34. Wah brownisnya bikin ngiler nih,karena sdh lama gak ke Bandung, rasanya kalau gak makan Brownis dari bandung, gak lega, hahaha.. tapi ini ada Amanda Brownies Balikpapan juga, yuhuuu.....semakin banyak pilihan deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meski di Balikpapan, dijamin rasanya sama mba dengan varian yang di pusatnya, Amanda Brownies, Bandung.

      Hapus
  35. saya masih inget banget tuh rasa manis brownies ala balikpapan, pernah dua kali di oleh olehin sama tetangga. Hu kirim dong Mba ke Bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amanda Brownies di Balikpapan, cita rasanya sama mba dengan yang di pusatnya di Bandung.
      Karena menggunakan standar bahan-bahan yang sama.

      Hapus
  36. Keren nih Amanda Brownies udah sampai ke mana-mana. Memang enak sih ini kuenya. Tektusnya juga lembut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amanda Brownies juga sering dijadikan oleh-oleh sama keluarga saya. Kalau mau kasih ke kerabat juga seneng, deh

      Hapus
    2. Banyak varian ya, mba
      jadi tinggal pilih sesuai selera

      Hapus
  37. mantaap..kalau lebih banyak promo dan penawaran istimewa via order online ya mending order aja ya mbak hehe lumayan kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau promonya buy 1 get 1 free ya, mba
      Hahaha...

      Hapus
  38. waduh, amandah brownis sih favoritku banget, rasanya bikin nagih. kalau udah makan amanda brownis gak mau berenti aku tuu..

    asik ya di balikpapan udah kerjasama dgn grab food, jadi bisa order online deh lebih praktis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba!
      Makanya aku menghindari menikmati Amanda di saat lapar berat.
      Berapa pun, semua disikat. Hahaha.

      Hapus
  39. Tetanggaku ada yg kerja di manajemen Amanda Brownies. Tapi nggak selalu titip tergantung yg promo dari mana heheee? Kalau grab yg promo, ya via grab. Kami suka Amanda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihhh, mba Lusi pinter!
      Aku juga bakalan gitu, pilih yang promo lah
      Hahaha

      Hapus
  40. Aku suka amanda sejak dia masih buka di bandung aja. Masih sabar aku nunggu varian baru nih kak, apa ya yg baru nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukanya varian apa ding?
      Sudah lama kah Amanda Brownies di Banjarbaru?
      Atau di Banjarmasin?

      Hapus
  41. Wah aku nih baru tahu ttg kepanjangan AMANDA. Hehe.. Sayang blm ada outlet Amanda di daerah sekitarku nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga dulu tahunya pas konferensi pers launcing paket hemat Amanda Brow.
      Anak MANtu DAmai, ternyata!
      Doa dari founder Amanda

      Hapus
  42. Senangnya sekarang Amanda Brownies uda ada di Balikpapan. Aku suka banget sama Amanda Brownies, soalnya coklatnya enak dan kuenya empuk 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka varian, mana, mba?
      Setuju, rasanya empuk, sampai ke hati, bikin kangen, mau lagi dan lagi :)

      Hapus
  43. Aku penggemar Amanda Brownies yang original mbak, bisa ketagihan makannya enak banget soalnya. Asik nih kalau udah bisa order online ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tus, mba!
      Sesama Original Lover!
      YES, efektif 1 Maret 2020, Amanda Brownies di seluruh Indonesia, jadi mitra GrabFood

      Hapus
  44. Amanda Brownies emang juara Brownies mbak. Enak banget rasanya suka sama rasa original. Di Bandung outletnya ada kok hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandung, memang "sarang" Amanda mba
      Koleksi varian lengkap dan ada varian pastry juga
      Di Balikpapan hanya ada varian brownies, pastry menyusul, pabriknya sedang dibangun.

      Hapus
  45. Kalo pengen brownies mesti belinya Amanda Brownies. Harganya ramah kantong, teksturnya empuk, enak deh. Baca ini, jadi pengen beliin brownies Amanda buat ulang tahun anakku kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, diborong!
      Apalagi sudah tersedia di GrabFood di seluruh Indonesia juga

      Hapus
  46. Wih udah sampe kalimantan aja ni brownies amanda. Aku pertama kali tau brownies ini tu di bandung, favorit banget... nah sekarang makin gampang ditemukan dimana-mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba
      Outlet Amanda Brownies tersebar di pelosok Indonesia, 109 outlet di usia 20 tahun, saat artikel ini tayang

      Hapus
  47. Di Soli juga ada Amanda brownies loh, terkenal enaknya. Tampilannya juga bikin ngiler 😅😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Solo, mungkin maksudnya ya mba
      Yes, tampilannya memang asli bikin ngiler!

      Hapus
  48. Aku sukanya yang original mbak, memang enak ya buat teman ngeteh dan ngopi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, mba!
      Sesama tim original!
      Apalagi dinikmati bareng kesayangan ya.
      Semakin endolita!

      Hapus
  49. Wah saya baru tau amanda brownies udah sampai balikpapan, bukan franchise pula, mantap... Makin keren udah kerjasama sama grab juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amanda brownies memang sudah sepakat bukan franchise, mba
      Untuk menjaga mutu dan branding, demikian informasi yang aku kutip dari Area Manager Kalimantan, Bapak Eko

      Hapus
  50. Wah, ternyata Amanda Brownies ini sudah 20 tahun di tingkat nasional dan menginjak usia 6 tahun di Balikpapan. Tak heran bertahan lama karena rasanya maknyus banget. Dan bikin ketagihan. Enggak mau berhenti deh mulut kalau menikmati Amanda Brownies, maunya ngunyah terus.

    BalasHapus
  51. Seneng deh lihat brownies amanda berkembang banget, aku juga sukaa produk2nya apalagi yg pink marble :))

    BalasHapus
  52. Suamiku macam-macam brownies dicoba tetap Amanda deh favoritnya. Katanya rasanya pas gak bikin eneg jadi makan banyak pun enak aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan alasan memang "gak bikin eneg" itu yang bikin kepincut!

      Hapus
  53. Penasaran, kalau sudah berada di.luar pulau gitu rasanya masih sama gak ya brownies Amanda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus sama, mba!
      Karena memang itu SOP-nya!
      Rasa Amanda Brownies kudu sama di tiap cabangnya

      Hapus
  54. Amanda Brownies ini enaknya emang ga ada lawan. Paling suka dengan yang brownies kukus.Lembuuut banget saat dimakan. Suka dengan lumeran coklat yang ada di tengahnya, yuummyy...

    BalasHapus
  55. wih mantap mba Anna, brownis Amanda ini memang udah jadi favorit keluargaku dari dulu.. asik yaa sekarang sudah ada di Balikpapan

    BalasHapus
  56. Bisnisnya Amanda Brownies sudah di mana-mana ya, dan keren banget disukai di Balikpapan, saya juga penggemar brownies amanda

    BalasHapus
  57. Amanda sudah dimana-mana ya cabangnya. Tapi memang seenak itu kok browniesnya, ga bikin eneg di lidah

    BalasHapus
  58. Ide kreatif dengan membagikan door prize dan tester memang bisa ampun juga untuk branding awareness loh Kak. Salut deh dengan langkah-langkah ini. Masyarakat yang dapat/memang biasanya jadi loyal dan ingin membeli bahkan terus berlangganan.

    BalasHapus
  59. Di Jogja juga ada Amanda Brownies. Dulu jadi rujukan kalau cari brownies sebagai oleh-oleh...varian rasanya banyak dan enaak...

    BalasHapus
  60. Waah sudah lama ya tenyata Amanda Brownies ada di Balikpapan..Brownies legendaris nih. Tiap ke Bandung beli ini.

    BalasHapus
  61. Amanda ini emang juaraaaa. Tapi aku suka yang original aja mba
    Enakk sekarang dah ke luar pulau ya. Jadi makin besarrr amanda browniesnya

    BalasHapus
  62. Walaupun sudah bnyak bermunculan oleh2 bolu yg lain brownies Amanda tetep juara dari dulu rasanya gak pernah berubah enakk

    BalasHapus
  63. Brownies pertama yang bikin kami ketagihan beli dan beli lagi. Makin penasaran setiap AMANDA mengeluarkan varian baru.

    Sukses terus Amanda Brownies.

    BalasHapus
  64. Duh, ngeliat brownies amanda jadi ngiler. Di mana2 sepertinya amanda brownies udah menjadi pujaan para pecinta brownies ya, termasuk aku. hehehe

    BalasHapus
  65. Wah kalau masuk preferred merchant gitu jadi banyak diskon dan penawaran lainnya yah mba, btw in Amanda salah satu brownis kesukaanku

    BalasHapus
  66. Walaupun banyak muncul produk sejenis, tapi brownies amanda ini masih tetap jadi idola lho, buat suguhan pengajian gitu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Balikpapan juga begitu, mba
      Ada beberapa outlet brownie yang hit and run, tapi Amanda tetap bertahan!

      Hapus
  67. Ya Allaaàhhhh ini brownies kesukaan aku sekeluarga maaak. Sumpah aku suka banget sama brownies ini. Pernah nih dulu ada artis idola lagi ultah, aku rayain dengan beli brownies amanda dooong wkwkw sedoyan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Share dong, varian yang mana nih, kesyangannya, mba :)

      Hapus
  68. Amanda Brownies ini emang pantes sih bisa melanglang sampai Kalimantan dan bertahan 6 tahun. Rasanya tuh emang top banget. Walaupun banyak pesaing yg menyerupai, tetap saja Amanda ini favorite saya.

    BalasHapus
  69. Dari sekian banyak merk brownies, memang deh Amanda Brownies juara :) Ternyata udah nyampe Balikpapan ya. Outletnya udh 100 an wow keren! Harganya juga cukup terjangkau ya nikmat banget bisa habis 1 boks akuh hahaha :D

    BalasHapus
  70. kue lebaran aku nih. klo pas lebaran biasa suka beli amanda brownies beberapa kotak untuk suguhan tamu

    BalasHapus
  71. Aku sampai sekarang sih doyan banget ini si Amanda Brownies, karena emang enak banget. Kebetulan banget dekat rumah ada toko kue yang jualan di brownies Amanda.

    BalasHapus
  72. sebagai pecinta brownies, baik kukus ataupun panggang cinta sekali sama si Amanda Brownies ini mba. wah gak pernah sekip lah kalo ke bandung

    BalasHapus
  73. Aku suka amanda juga mba. Udah berkali-kali nyobain. Apalagi dulu waktu tinggal di Bandung. Karena memang amanda ini pusatnya di Bandung ya dan hebat sekarang punya cabang di balik papan juga 😍

    BalasHapus
  74. Kayaknya semua varian Amanda Brownies saya suka, deh. Memang enak rasanya

    BalasHapus
  75. Enak nih Amanda pas manisnya buat teman ngeteh atau buat hantaran juga oke

    BalasHapus
  76. Anang sulungku ga bosen2 sama amanda brownies nih Kak..dan meski bukan asli Medan, kayaknya di sini laris manis juga. Outlet di sini lebih dari satu. Dan di outlet dekat skolah anakku, banyak babang ojol nongki di situ. Aku sih mengartikan, banyak juga order amanda lewat layanan ojol hahaha

    BalasHapus
  77. Duh baca ini jadi kangen dan pengen makan amanda brownies... Pesen ah lewat grab...

    BalasHapus
  78. Ihhhh kesukaan Yasmin sama dengan anak bungsuku, mbaak. Dia kalo nggak dibelikan Brownis Amanda yang original pasti protes. Cuma mau original aja, dan merk nya kudu Amanda. Kalo saya suka dengan Banana cheese dan Tiramisu. Sayang jarang beli ini karena yang doyan cuma saya, abisnya lamaa

    BalasHapus
  79. Pengen makan brownies, pasti ingetnya Amanda.
    Happynya kalau belanja di outlet itu...macam-macam pilihannya, gak hanya brownies.
    Tapi kalau ada potongan harga, asik banget niih...
    **langsung cek GrabFood.

    BalasHapus
  80. Browniesnya kelihatan enak. Cocok nih buat bekal puasa nanti. Andai rumahnya dekat Balikpapan yaaa. Jauh euy!

    BalasHapus
  81. Nyetok AMANDA buat sahur dan buka puasa, sepertinya opsi yg tepat.
    Nyaaam nyaaaammmmm

    BalasHapus
  82. Kerennya Amanda Brownies Balikpapan ya, serius banget go digitalnya dengan macam2 terobosan. Semoga larrisss

    BalasHapus
  83. Keinget zaman masih ngantor dulu mbak, krn kantor deket outlet Amanda jd tiap ada yg ultah pasti ada yg traktiran Amanda hehe. Makanya dalam sebulan pasti kita sering makan2 Amanda :D
    Seringnya makan yang coklat original sih, jarang makan varian lainnya hehe

    BalasHapus
  84. Sekarang Amanda tidak lagi menjadi ciri khas dari kota Bandung ya Mbak Kita juga bisa menikmati Amanda di mana saja di Bengkulu juga ada Mbak Amanda

    BalasHapus
  85. Ternyata di Kalimantan juga ada brownis Amanda ya Kak. Dulu kalau ke Bandung orang-orang selalu ngomongin Bolu Amanda ini.

    BalasHapus
  86. baca ini jd kepengen makan amanda deh. ini bagi kami roti mahal, makan pas ada yg beliin doank. wkwkw. sering jd hantaran ke sodara

    BalasHapus
  87. Ohh amanda tu artinya anak mantu damai. baru tau lho. Suka banget ama brownies ini karena emang enak banget, tapi nggak pernah ngeh kalau namanya ternyata akronim gitu. Kirain dulu nama pemilik atau nama anak pemiliknya gitu.

    BalasHapus
  88. Waah brownies amanda bolu kesukaan keluarga saya, ternyata ada juga di Balikpapan ya. Rasa browniesnya memang juara, teksturnya juga lembut

    BalasHapus
  89. Wow brownies amanda bolu menggiurkan banget buat menu buka puasa ya, makin asyik ini bisa pesan dengan grabfood aja ya. Semoga makin laris.

    BalasHapus
  90. Brownies amanda salah satu cemilan kesukaanku mba, alhamdulillah sekarang sudah ada di Balikpapan ya. di Bandung udah banyak banget tokonya, emang pusatnya sih hehe

    BalasHapus
  91. Mungkin Krn aku ga terlalu suka manis dan ga terlalu doyan coklat, jd jujur aja brownies bukan fav ku :D. Kalo nyobain sepotong 2 potong kecil,ga masalah sih, tp LBH dr itu ga sanggub biasanya .

    Cm aku ttp salut brownies Amanda ini bisa bertahan Ampe skr. Aku tau ini dulu Krn srg ke bdg, asalnya dr sana kan yaa. Baru kemudian mulai banyak yg jual di JKT. Tp aku g prnh beli di JKT, cuma pas di bdg aja. Suamiku sih yg doyan Krn dia suka coklat.

    Kalo brownies sbnrnya aku LBH suka yg dipanggang drpd yg dikukus. Krn tekstur chewy nya LBH dpt kalo diapggang. Kalo dikukus malah mirip bolu.

    BalasHapus
  92. Brownies Amanda ini kesukaan ku madam. 😊

    BalasHapus
  93. Amanda Brownies ini udah lama banget ya.. Jauh sebelum toko kue artis2 yang sekarang mulai berguguran. Malah Amanda adalah pelopor brownies kukus di Indonesia.

    Saya ingat banget dulu kalo ada keluarga atau teman yang ke Bandung pasti ole2nya ya brownies Amanda.
    Sekarang Amanda undah ada hampir di semua kota besar di Indonesia.
    Mantap banget deh!

    BalasHapus
  94. Ini salah satu camilan favoritku. Sayang di kota kami belum ada gerainya. Terpaksa kalau mau maakb brownies amanda saya order dari cabang banjarmasin, dikirim lewat bus. Walaupun biaya ongki lebih mahal daripada harga kuenya tp demi mengobati kerinduan akan amanda kami rela hehe

    BalasHapus
  95. Wah. Sekarang bs dibeli online. Enak juga yaaa. Aku inget rasanya Amanda yg pekat. Coklat bgttt. Enak.

    BalasHapus
  96. udah banyak ya outlet Amanda Brownies ini di seluruh Indonesia. Oooh jadi preferred merchant tuh artinya itu, seneng aku nemu jawabannya di dalam artikel mba :) Mana liatin itu kue brownies yang ada bunga-bungan cakep banget. Aku sendiri jujur aja emang suka banget sama yg original bukan karena harganya paling murah. Tapi lebih ke rasanya gak neko-neko dan tak mudah kulupakan :)

    BalasHapus

Holaaa...!
Terimakasih ya sudah berkunjung ke sini.
Mohon maaf komentar kudu dimoderasi sebelum dipublikasi.