Selasa, 30 Januari 2024

Jadi Sultan Dadakan Kaltim Berkat Sampoerna Mobile Banking

Jadi Sultan Dadakan Kaltim Berkat Sampoerna Mobile Banking

Cukup menabung menggunakan aplikasi Sampoerna Mobile Banking (SMB) bisa punya kesempatan jadi Sultan Dadakan Kaltim lho! 

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Tak cukup itu saja, telah dijamin OJK, bebas biaya admin, kemudahan transfer antar bank, transaksi menggunakan QRIS, top up e-wallet dan penarikan tunai secara gratis di ATM manapun sampai dengan 30x per bulan, menggenapkan kemudahan dan kenyamanan jadi nasabah Sampoerna Mobile Banking. 

Hmm. Mantap Surantap!

Keseruan Event Sultan Dadakan Kaltim Bank Sampoerna

Sabtu, 27 Januari 2024, tepat jam 1230 WITA kami (me and hubby) memasuki jembatan kebanggaan masyarakat Kaltim, Jembatan Mahakam Samarinda, yang membelah kota Samarinda dan Samarinda Seberang.

Dari balik jendela mobil dan sela-sela terali besi jembatan, saat itu cuaca cerah sehingga penampakan bangunan Big Mall Samarinda yang berada di pinggiran Sungai Mahakam terasa ikonik!  

Ahamdullillah perjalanan kurang lebih 3 jam, dimulai dari kompleks perumahan kami di Balikpapan hingga tiba di atrium Big Mall, Samarinda, sepanjang jalan cuaca cerah ceria. Masya Allah.

Memilih lewat jalur non tol, mengingat pemandangan yang ditawarkan sepanjang perjalanan terutama saat memasuki KM 50, kawasan Hutan Lindung Soeharto adalah sensasi yang selalu aku nanti meski sudah melewatinya berkali-kali.

Apalagi saat memasuki KM 52 dari Balikpapan, ada satu spot dimana tajuk di kedua sisi jalan bertemu membentuk panorama yang Subhanallah indah sekali, seperti berada dalam pelukan aura hijau memukau. So magic!

Begitu memasuki area atrium Big Mall Samarinda, mataku menyapu pemandangan tidak biasa, dimana ada beberapa spot area dipenuhi para penari dengan busana yang kental dengan properti Dayak Kaltim.

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Masih ingat dong ya nuansa fashion Dayak yang full colour dan bermandikan manik-manik dan properti suku Dayak.

Aha!

Ternyata mereka adalah sebagian dari performer Sampoerna Got Talent Sultan Dadakan Kaltim yang gratis buat ditonton pengunjung mall!

Jadi, event Sultan Dadakan Kaltim kali ini merupakan persembahan buat nasabah Sampoerna Mobile Saving yang akan menampilkan beberapa rangkaian acara seperti pembagian 1.000 es krim, Sampoerna Got Talent, Talkshow Interactive, pengundian doorprize khusus bagi nasabah warga Kaltim yang berhadiah total Rp 10 juta, serta undian Grand Prize berhadiah total Rp 300 juta serta pamungkasnya adalah penampilan Guest Star Juicy Luicy Band.

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Semua rangkaian acara ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness produk-produk Bank Sampoerna di Kalimantan Timur!

Kembali ke laptop!

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Masih memiliki sedikit waktu sebelum acara dimulai, aku juga berjalan-jalan di sekitar lokasi event dan menemukan beberapa stand UMKM dan stand jenama lokal.

Sampoerna Got Talent

Acara ini dimulai tepat jam 1300 WITA yang diikuti sebanyak 20 peserta, terdiri dari persembahan tarian tradisional berbusana Dayak, solo performer singer,  unjuk bakat yang terdiri dari penabuh drum, serta penyanyi semi heavy metal. 

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Acara ini cukup menyita perhatian para pengunjung mall yang berdiri di sekitar panggung utama dan dari pengunjung dari lantai di atasnya.

Talkshow

Acara talkshow dimulai tepat jam 1600WITA dengan pembicara Bapak Henky Suryaputra (Finance & Business Planning Director Bank Sahabat Sampoerna, Bapak Harry Edward Kwenree (Sales Distribution East Head Bank Sahabat Sampoerna) serta Bapak Malta Nur Doa (Praktisi Digital Marketing) yang dipandu MC, Mba Chacha.

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Saat memasuki sesi pertanyaan, setelah memperkenalkan diri, aku mengajukan uneg-uneg ke Bapak Henky,

'Pak, izin bertanya, mohon bocoran dong Pak, mengapa memilih kota Samarinda untuk acara Sultan Dadakan Kaltim ketimbang Balikpapan yang secara geografis lebih dekat ke IKN?'

Dengan senyum yang terkembang Bapak Henky menjawab secara diplomatis,

 'Tenaaang Mba, tentu saja tidak menutup kemungkinan di tahun 2024 ini, Balikpapan akan menjadi target event Sultan Dadakan Kaltim berikutnya, jadi Mba Anna dan teman-teman siap-siap ya'

Baiklah, ditunggu di Balikpapan ya, Pak, ntar aku temani hiking Menikmati Pesona Batu Dinding Borneo atau mungkin Bapak mau healing tipis-tipis ke Hutan Lindung Sungai Wain, Hutan Perawan Balikpapan

Oh iya, aku juga bertanya,

"Setelah Samarinda, kota-kota mana sajakah lagi yang akan Bapak Henky dan tim sambangi?"

Sorong, di Papua, Semarang dan Malang, imbuh Bapak Henky.

Jadi, buat kamu-kamu yang berada di 3 kota ini, siap-siap ya!

Di sela-sela menunggu persiapan foto bersama, aku berbisik dan mengajak Bapak Henky selfie lho. 

... dan dengan humble beliau merespon. Why not!

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Cekrek!

Pengundian Sultan Dadakan Kaltim dan Grand Prize

Usai ishoma Magrib, keseruan event Sultan Dadakan Kaltim berlanjut ke pengocokan kotak undian untuk nasabah Kaltim yang berselang-seling dengan pemutaran spinner undian Grand Prize nasional.

Warga Samarinda sangat antusias mengikuti keseruan event ini terutama event di paruh kedua, sesi penentuan pemenang undian lokal Sultan Dadakan Kaltim dan undian Grand Prize Sultan Dadakan Bank Sampoerna.

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Dugaanku sih pastilah karena begitu usai acara pengundian, guest star Juicy Luicy Band akan melengkapi kebahagiaan warga di acara penutup minggu terakhir Januari, tepatnya, Sabtu, 27 Januari 2024.

Event Sultan Dadakan Kaltim di Samarinda, merupakan perhelatan Bank Sampoerna di kota ke 8, setelah Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, Bandung, Tangerang dan Bali.

Booth UMKM

Selain keseruan acara di atas, lokasi event di atrium juga diisi oleh beberapa booth UMKM binaan Bank Sampoerna Samarinda dan klinik kecantikan Bening cabang kota Samarinda.

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Ini dia salah satu booth favorit pengunjung mall!

Tentang Bank Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna namun brandingnya lebih dikenal dengan Bank Sampoerna adalah Bank Swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UMKM melalui pemanfaatan teknologi digital!

jadi sultan dadakan kaltim berkat sampoerna mobile banking

Bank Sampoerna didukung pemegang saham terkemuka, termasuk Grup Sampoerna Strategic, Xendit, dan grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima.

Memiliki 21 jaringan kantor fisik di berbagai kota besar di Indonesia!

Bank Sampoerna menjalin kemitraan strategis dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 Provinsi di seluruh Indonesia.

Memanfaatkan jaringan GPN serta kerjasama dengan Jaringan Prima dan BERSAMA, nasabah bank Sampoerna dapat memanfaatkan layanan ATM dan mesin EDC yang dikelola bank manapun.

Bank Sampoerna senantiasa akan melakukan transformasi digital dan terus berkolaborasi dengan berbagai mitra, termasuk para Fintech, guna mendukung dan mengembangkan eksosistem keuangan digital!

Btw,

Apakah kamu pernah menjadi bagian dari keseruan event Sultan Dadakan Bank Sampoerna di kotamu?

34 komentar:

  1. Surabaya enggak ada ya Mbak?
    Kok aku jadi penasaran juga nih simak Talkshow-nya langsung
    Ke Malang juga butuh waktu haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai informasi saat sesi QnA dari Pak Henky, next road show will be Sorong, Semarang and Malang. Mak Ama.

      Hapus
  2. Kayaknya naik ya grand prizenya. Seingat saya sebelumnya Rp100 juta. Mantap banget nih hadiahnya gede. Beneran berasa jadi sultan dadakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chi, nasabah Bank Sampoerna juga ya?
      Cabang yang manakah?

      Hapus
  3. Wow, bertabur hadiah dan grand prize nih acara Sampoerna di Samarinda. Beneran manjain para nasabahnya nih :) Menjadi sultan dadakan Kaltim pasti mau dong hehehe :D Talkshow-nya mantap, beragam kegiatannya juga ga kaleng2. Sukses terus Bank Sampoerna aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Nurul domisili di mana?
      Kalau di ke 3 kota di atas, siap~siap yah menjadi bagian keseruan event Sultan Dadakan Bank Sampoerna!

      Hapus
  4. Wuih, seru banget event Sultan Dadakan Kaltim berkat Sampoerna Mobile Banking! Dari jembatan Mahakam, penampilan keren Sampoerna Got Talent, sampe undian Grand Prize, semuanya mantap surantap! 😄 Dukungan ke UMKM lokal juga jadi nilai plus ya kak. Mau dong ikut event seru kayak gini di kotaku!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya, Jakarta, Tangerang dan Bandung, sudah selesai, Mba Kat.

      Next di Semarang, Malang dan Papua!

      Hapus
  5. Grand prizenya besaar ya. Lucky banget yang memenangkannya. Pas acara di mall itu Bang Sampoerna juga kasih doorprize dengan nominal yang cukup besar, mantap lah.

    Semoga lain kali kakak yg menang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar~benar sesuai brandingnya, Sultan Dadakan ya Mak, kalau kecipratan hadiah Grand Prize, 100 juta.

      Hapus
  6. Haha... kebayang sih pas sesi qna nya langsung ditodong pertanyaan sakti mba rossi hihi... mantap mba 👍
    Sayang banget bandung gada dilist roadshownya bank Sampoerna yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujurly, aku kepo kebangetan, mengapa eh mengapa bukan diadakan di Balikpapan. Hahaha.

      Hapus
  7. Keren yaa, ka Annaa..
    Jadi Sultan Dadakan Sampoerna Mobile Banking bener-bener merata dari Sabang sampai Merauke. Gak hanya di Pulau Jawa loh..

    Seru banget acaranya dan yang bikin salut adalah dukungan kepada pengusaha UMKM. Ini penting banget untuk meningkatkan roda perekonomian Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw, saat Mei 2023 Sultan Dadakan Bandung kemarin, apakah Mak Lendy ikutan juga?

      Hapus
  8. Terjawab sudah rasa penasaranku, kenapa Samarinda bukan Balikpapan?
    Sultan dadakan ini rajin keliling bagi-bagi hadiah. Nasabah di kota tersebut bahagia banget dong apalagi menang doorprize dan lomba!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, Mak Helena.
      Hahaha. Aku pun demikian.

      Iyes, siap~siap, nih nasabah Bank Sampoerna di Malang, Semarang dan Papua!

      Hapus
  9. Waaah, ada yang dapat 100 juta. Auto jadi sultan dadakan deh. Aku pernah, Mbak, mengikuti keseruan acara Sampoerna di Jakarta. Rame dan heboh banget acaranya. Sampai sulit move on waktu itu. Haha.

    BalasHapus
  10. Meriah banget acaranya ta, cara ikutan pun mudah cukup jadi nasabah Bank Sampoerna, Mba Anna sampai lintas kota ya penasaran ikut acaranya. Semoga bisa ikutan di Semarang aamiin

    BalasHapus
  11. Aku kalau acara begini tuh serneng banget berkunjung ke UMKMnya jadi mencicipi banyak makanan dan makin kenal produk di sekitaran. MasyaAllah yang menang 100 juta ini mimpi apa ya

    BalasHapus
  12. Siapa yg nggak mau jadi Sultan Dadakan ya mba. Ini keliling Indonesia asyiikk..
    Nasabahnya pasti happy dan biasanya program kayak gini memang ditunggu2 para nasabah. Nasabah jadi betah dan ngasih kepercayaan terus menerus. .

    BalasHapus
  13. Kebayang ini seru banget jadi sultan dadakan di Kaltim ya mbak, kapan lagi coba jadi sultan. Jadi membuat para nasabah yang menggunakan Sampoerna lebih semangat ya.

    BalasHapus
  14. 100 juta itu yang aku butuhkan sekarang ini, menyenangkan banget jadi sultan dadakn kaltim

    BalasHapus
  15. Waah, mau ke Malang juga nih Sampoerna Mobile Banking. Semoga bertabur hadiah kayak di Kaltim ya, mau juga dong jadi sultan dadakan, hehehe

    BalasHapus
  16. Kebayang pasti seru acaranya. Acara jadi Sultan Dadakan Kaltim bertabur hadiah yang luar biasa. Pasti semuanya ingin bisa jadi sultan, dong, yaa...

    BalasHapus
  17. Pas ada di Makassar tahun lalu, aku ga bisa ikutan acara offline-nya. Sempat intip2 live-nya dan seru bingit. Dulu juga suka lewat bank sampoerna kalau pilih jalur berbeda utk antar anak sekolah. Pindah ke Kediri ini, belum lihat lg ada bank sampoerna atau tdk. Btw senang bangeeet tuh yg jadi sultan/sultana dadakan :)

    BalasHapus
  18. Hadiahnya beneran jadi sultan dadakan nih, 300 juta wow bisa buat tabungan pendidikan anak atau buat investasi. Sepertinya menarik nih mobile bankingnya, soalnya sekarang hampir semua transaksi dilakukan secara digital.

    BalasHapus
  19. Grand Prizenya wow sekali nih. Semoga acara Sultan Dadakan dari Sampoerna ini bisa hadir di Purwokerto. Saya juga pengen nih, ikut. Siapa tahu dapat hadiahnya, kaan. Hehehe.

    BalasHapus
  20. Bank Sampoerna masih eksis aja ya. Orang pada suka ke sini karena memang mudah. Terus banyak undian hadiahnya juga. Kalau beruntung kan lumayan banget ya

    BalasHapus
  21. Wah sampe ke papua juga ya, jauh juga rangkaian perhelatannya, makin banyak aja nanti yang jadi sultan ya kak, hehehe... Jadi penasaran apakah nanti banjarmasin masuk jg

    BalasHapus
  22. Wah, asik banget jadi nasabah bank Sampoerna ini
    Nasabahnya bisa jadi Sultan dadakan ya mbak
    Kapan ya ada di surabaya

    BalasHapus
  23. Wah undian Sultan Dadakan-nya muter2 nih Samarinda, trus next Balikpapan, bahkan mau geser ke Indonesia Timur juga yaa.
    Acaranya selalu seru ya mbak, selain talkshow ada pameran2 UMKM lokal juga.

    BalasHapus
  24. Selalu suka dengan brand yang peduli dengan kemajuan UMKM di Indonesia kayak Sampoerna. Anyway yang di Sorong siap2 ada yang bakal jadi Sultan Dadakan juga nih setelah kunjungan Sampoerna ke sana.

    BalasHapus
  25. Pememangnya Grand Prize Sultan Dadakan Bank Sampoerna ini bisa siapa aja yaa.. Asalkan nasabah Bank Sampoerna. Ka Anna pasti uda menantikan namanya keluar juga kan yaa..

    Hehehe.. Salut sama Bank Sampoerna yang konsisten banget dengan gelaran acara yang penuh kebahagiaan "Sultan Dadakan Bank Sampoerna" ini.

    BalasHapus
  26. selalu amaze kalo ada acara ini, keren banget :D

    BalasHapus

Holaaa...!
Terimakasih ya sudah berkunjung ke sini.
Mohon maaf komentar kudu dimoderasi sebelum dipublikasi.