ERME Skin Care Clinic: Pentingnya Konsultasi Sebelum Melakukan Perawatan Wajah


Pesan WA dari Ria Mei, Founder ERME Skin Care Clinic Balikpapan yang terlambat aku klik, sedikit mengagetkanku. Awalnya jadwal yang disepakati jam 16.00WITA. Ternyata maju satu jam. Cepat-cepat aku berkemas dan wuuzz... eng ing eng. Meluncur menembus gerimis cantik.  Demi apa coba...!

Hampir setengah jam dalam perjalanan aku tiba di klinik. Ria sudah menanti dengan senyum manisnya. Tak lama suara azan Ashar membahana dari mesjid At Taqwa. Aku meminta izin sholat dulu, biar lebih afdol, #eeeaaa!

Ruangan Ria yang mungil, bersih, membuat nyaman siapa saja, dan ternyata sajadah dan mukena juga telah tersedia. Good job!.

Akhirnya, tibalah momen itu.

Perawatan kulit wajah impian. Sebelumnya kami telah beberapa kali berdiskusi mengenai tipe perawatan apa yang cocok untuk aku.  Mengetahui pentingnya konsultasi sebelum melakukan perawatan wajah itu banyak manfaatnya. Konsultasi diperlukan guna mendapatkan saran, petunjuk dan pertimbangan sekaligus menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Aku percaya setiap orang meski dengan masalah kulit yang sama pasti akan memberikan reaksi yang berbeda-beda terhadap alat, krim/gel dan perlakuan perawatan kulit. Konsultasi dengan dokter/terapis sebelum perawatan mutlak diperlukan.
Aku juga percaya kecantikan luar dan dalam itu kudu seimbang. Yang pasti perempuan cantik dengan kedewasaan tidak pernah berusaha menutupi kekurangan, mereka mengakui dan menerima kekurangan. Kebaikan hati dan ketulusan kudu dominan sambil tetap fokus mengejar cita-cita
Setuju?


Kembali ke laptop!

Ya, itu tadi, setelah beberapa kali konsultasi, akhirnya kami sepakat memilih perawatan Micro Oxy Bubble untuk kali ini. Perawatan ini membantu mengatasi masalah kulit kusam apalagi aku baru pulang ala piknik seru ke pulau tanpa penghuni, mengeksplor tempat wisata sarat petualangan, serta jalan-jalan di pantai, mirip-mirip seperti kenangan di Sangalaki

Saat mendekati ruangan perawatan, adrenalinku sesaat mengambil peranan. Sudah lama aku tidak melakukan perawatan. Sambil meletakkan tas, doa pun aku panjatkan. Bismillah...

Ayu, terapis ramah memulai eksekusinya. 

"Kita bersihkan dulu ya, Bu!"

ERME Skin Care Clinic: Pentingnya Konsultasi Sebelum Melakukan Perawatan Wajah
Pijatnya asli bikin rileks!
Gerakan memutar sambil melakukan pijitan mendatangkan sensasi nyaman tingkat dewa. Hampir saja aku terbuai. Woi... kerja woi... hihihi. Segera aku raih gadget dan merekam adegan ini. Cukup 30 detik karena ingin melanjutkan sensasi ini. Kudu khusyu, cint!

Selanjutnya wajahku kembali dibersihkan lalu kembali Ayu berkata: "Saya oleskan gel Oxy Bubble-nya ya, Bu, agak sejuk nih..."

Aku pejamkan mata. Lalu ingat, hei... kerja, woi, kerja...!

Mata aku buka dan aku kaget luar biasa wajahku memerah!

"Ayu, ini karena efek perlakuan yang tadi?"

"Bukan, Bu, ini warna gelnya memang merah, gitu"

Hahaha... Ayu sukses membuat aku blingsatan.

Tak berapa lama aku mendengar suara device Micro Oxy Bubble yang sedang disetting. Tak, tak, tak. Suaranya memecah keheningan ruang perawatan. 

Saat itu ketiga kamar perawatan semua terisi. Di samping kanan dan kiri dua pelanggan sedang menikmati sesi akhir perawatan, pemakaian masker. Suara musik lembut melengkapi momen relaksasi.

"Kita mulai Bu, Oxy Bubble-nya"

Gerakan memijat dimulai dari pipi terus bergantian ke arah dagu, kening dan pangkal hidung. Begitu terus berganti-ganti. Tak ada rasa nyeri sama sekali!.

Lagi-lagi aku hampir lupa diri! Hihihi...

Segera aku raih gadget dan merekam momen sakral ini! Ala-ala seleb euui...!
Micro Oxy Bubble berfungsi mencerahkan kulit secara instan, mengangkat sel kulit mati, memberikan asupan oksigen ke dalam pori-pori wajah, membersihkan wajah dari polusi dan kotoran sehingga wajah terasa lebih segar, relaksasi otot wajah, melancarkan peredaran darah di wajah serta membantu mengurangi kerutan halus.
Jika dilakukan secara rutin plus menjalani gaya hidup sehat akan memberikan kehidupan baru untuk kulit (renew) karena memberi oksigen pada epidermis kulit membantu memicu produksi kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang cerah dan kenyal. Ulala...!

Hampir 15 menit aku dimanja alat ini dan akhirnya kembali memasuki sesi pembersihan. Dengan kedua tangan memegang spons, Ayu kembali melakukan pemijitan dan pengangkatan sisa-sisa gel Oxy Bubble.

Sebuah kaca disiapkan dan aku bisa menikmati wajah, pasca perlakuan Micro Oxy Bubble ini. So... glowing, cint! Pangling, akuuh...! Hmmm... kira-kira babang suami bilang apa nanti ya?

ERME Skin Care Clinic: Pentingnya Konsultasi Sebelum Melakukan Perawatan Wajah
So... glowing!
"Selanjutnya sesi masker Oxy Bubble ya, Bu"

Kembali suara ramah Ayu menyadarkanku.

"Ini juga agak dingin gitu, Bu"

Sebelumnya Ayu menorehkan serum yang terdapat di kemasan masker baru kemudian memasang masker.

ERME Skin Care Clinic: Pentingnya Konsultasi Sebelum Melakukan Perawatan Wajah
Oxy Masker In Action...!
Maknyoos...! Emang sejuuuk gitu, cint!

"Saya tinggal 30 menit ya, Bu"

Duh, mau ngapain ya 30 menit di sini? 

Aku jadi ingat. Beberapa teman sering bertanya di mana aku melakukan perawatan wajah. Nah, kebetulan nih, ini waktu yang tepat untuk membuat postingan tentang kecantikan.

Jadi, 30 menit aku isi dengan "jalan-jalan" ke feed instagram ERME Skin Care Clinic, buat suntikan ide postingan ini.

Oh iya, sejak mulai tiba di klinik aku juga berbagi pengalaman perawatan ini via insta story.

Ini adalah pengalaman pertama aku berbagi video dan foto perawatan kulit wajah di instagram @rosannasimanjuntak. Cekidot!



Alhamdullillah... beberapa teman menulis pesan lewat DM dan berkonsultasi. Ciee, ciee.. Mudah-mudahan, berkah yaaa. Insya Allah.

Tak kenal maka tak sayang. Yuk kita kenalan dulu sama ERME Skin Care Clinic.

MICRO OXY BUBBLE Manfaat 😂Membantu secara langsung mengecilkan pori-pori. 😂Mengangkat sel kulit mati. 😂Menghaluskan wajah. 😂Menghaluskan wajah. Aman untuk kulit sensitive sekalipun. Kalian bisa mendapatkan manfaat tersebut hanya dengan waktu singkat dan tanpa rasa sakit Yukkk datang ke Erme Skin Care Clinic dan dapatkan potongan harga 10 % ERME SKIN CARE CLINIC Jln. Jendral Sudirman Komplek Cemara Rindang D26 Klandasan Balikpapan. Telp / WA : 0812 5328 9000 Bbm : 2A71844 Office : 0542 791743 ERME SKIN CARE PRODUCT STOKIST Jln. Pahlawan Revolusi Jakarta Timur Jakarta just for product and more info WA : 0818 0712 3576 Line : @siz5043p 🙏Cantik Sehat bersama Erme Skin Care Clinic 🙏 #ermeskincareclinic #ermethreatment #microoxybubble #noporibesar #aman #balikapapan #percayadiri #peeling #skincare #clinic #dhermarllorer #dokter #dhermapeel #enzymeepel #couter #ifusion #whiteninginfusion #injection #slimming #oxybubbles #hifu #RF #cavitation #threadift #filler
A post shared by Erme Skin Care Clinic (@ermeskincare_clinic) on

Untuk hasil lebih optimal, sebelumnya aku juga sudah menjalani ritual perawatan sehari-hari, dengan ERME Sun Screen Gel dan ERME Night Cream. Alhamdullillah, cocok!


Seperti yang aku uraikan di atas, setiap perawatan wajah kulit meski dengan masalah yang sama kadang kala memerlukan penanganan berbeda.  Biarkan terapis atau dokter yang menentukan perawatan apa yang cocok bagi kita.

Menurut Ria Mei, semua produk ERME Skin Care Clinic adalah halal. Tak perlu was-was dalam pemakaian. Izin sedang dalam pengurusan.

Semoga artikel penting banget melakukan konsultasi sebelum melakukan perawatan wajah ini bermanfaat ya.

Kapan kamu terakhir melakukan perawatan wajah?

18 comments:

  1. Aduh enaknya Me Time dengan perawatan... Itu produk halal nggak mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah, halal, mbak.
      Izin sedang dalam pengurusan.

      Delete
  2. asyikan perawatan , lama-lama bisa makin kinclong mukanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kinclong inner dan outer beauty ya, Insya Allah.

      Delete
  3. Asyik bangeeet mba... pasti relaxing yaaa 😘

    ReplyDelete
  4. Kapan ya terakhir? *tutup muka*
    Ehhh ada di jakarta juga!!!
    Kaya gini brp biayanya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Facial Oxy Bubble lagi promo jadi Rp 300.000
      Betul, di Jakarta juga ada.
      Ada Nomor WA tuh di atas :).

      Delete
  5. aku mauuuuuuukkk.. manja kali rasanya dipijitin begitu yah kak roooos...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berasa nyonya besar, euui.
      Boleh la, "me time" sesekali.
      Rasanya dunia, indaaah banget.
      Lupa kreditan panci, hihihi.

      Delete
  6. Makin awet mudaaa ni kak Roosss hbs perawatan muka begini.. pengen juga jadinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus, Shinta.
      Detail ada di atas ya.
      Melayani konsultasi online juga.

      Delete
  7. Enakk bangett masker oxy nyaaaa 😍😍😍 mauuu cobaaa

    ReplyDelete
  8. wah kayagnya asyik banget perawatan di ERME karena halal

    ReplyDelete
  9. Enaknyaaaa bisa perawatan wajah seperti ini. Totalnya berapa lama ya? Sebulan sekali cukup?

    ReplyDelete
  10. enaknya kaaak..tambah kinclong la kakak awak ni :)

    ReplyDelete