Honda All New CBR250RR Untuk Rasa Senang Berkendara

Honda All New CBR250RR Untuk Rasa Senang Berkendara


Honda All New CBR250RR

"Mbak, ditunggu ya kehadirannya di acara Press Conference Regional Public Launching Honda All New CBR250RR"

Begitulah inti dari email Mbak Carmen Domis, Corporate Communications, Astra Motor Balikpapan. 

Senang banget kembali dipercaya menjadi bagian dari keluarga besar Honda khususnya di kota Balikpapan. Menjadi yang pertama mendapat informasi tentang produk andalan Honda All New CBR250RR, bersama-sama dengan rekan media lainnya, setelah beberapa waktu lalu juga menjadi saksi uji irit Honda All New BeAT eSP dan launching Honda All New BeAT Street eSP.

Agar lebih afdol dalam acara ini, hadir juga Mas Taufik Hidayat dari tmcblog.com, bloger otomotif Indonesia, yang sangat menguasai 'medan'. Semua pertanyaan awak media dijawab dengan detail, dan kebanyakan di antaranya aku sangat awam. Hahaha... maklum laaa biasa pegang sutil dan telenan.

Tapi cara si Mas menyampaikan sangat asyik lho, lengkap dengan bahasa tubuh, terbukti semua khusyu, larut.

Kolaborasi Jepang dan Indonesia untuk rasa senang berkendara


Speed Shape, adalah tema yang diusung motor sport Honda CBR250RR. Tampilan menarik dan fungsional, memberikan kesenangan pengalaman berkendara bahkan sebelum motor dikendarai.

Honda mengklaim peluncuran ini adalah peluncuran global varian motor premium pertama Honda varian CBR yang sekaligus menghentikan produksi CBR250R.

Desain khas motor super sports yang dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda, dengan mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia berhasil mengembangkan model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup-2 silinder.

Esensinya, motor yang memenangkan balapan tidak jauh berbeda dengan motor yang didesain untuk menghadirkan rasa senang berkendara.

Total Control

Konsep kunci "Total Control" dalam mengembangkan All New Honda CBR250RR menjadikan mesinnya menjadi sarana terbaik untuk meningkatkan kemampuan pengendara, seperti mampu berbelok cepat, berhenti dan melakukan akselerasi dengan gerakan mudah sehingga melahirkan rasa aman dan percaya diri. Iya, semuanya di bawah kendali sang pengendara.

Motor ini juga memberi standarisasi baru di kelas 250cc dengan mengambil fitur bike dengan mengaplikasikan sistem throttle by-wire untung menunjang pengendara mengoperasikan motor sesuai kondisi jalan. Dengan 3 ride mode, Comfort untuk kenyamanan, Sport untuk kecepatan tinggi dan Sport+ (plus) untuk kecepatan tinggi yang lebih agresif.

Saat ini secara nasional sudah 1.951 unit indent terverifikasi, khusus untuk permintaan melalui Astra Motor Balikpapan yang hanya menilik target 30, berhasil menggaet pembeli untuk indent 50 unit. Wow! Terbukti masyarakat Indonesia memiliki passion dan minat yang cukup tinggi ya, kakaa...

Dual Knalpot

Untuk membuat tampilan semakin garang, racing-look ditambahkan pada knalpot yang memiliki 2 slicer sekaligus semakin fungsional untuk memberikan pembuangan yang lebih plong. Yup, gahar dan fungsional! So... manly banget ya.

Full LED Full Digital


Untuk semua sektor penerangan motor ini sudah Full LED seperti untuk lampu sein, headlamp dan tail lamp. Begitu juga tampilan speedometer Full Digital yang menambah kesan eksklusif dengan layar LCD ukuran besar serta mampu memberikan informasi lengkap, tingkat pencahayaan yang bisa disesuaikan serta memudahkan penghitungan waktu tempuh terhadap jarak yang ditentukan.

Pilihan Warna


Hadir dengan 3 pilihan warna:

1. Anchor gray metallic
2. Racing red
3. Mat gunpowder black metallic


Honda All New CBR250RR Racing Red


Kisaran harga OTR Balikpapan Honda All New CBR250RR untuk rasa senang berkendara ini, mulai dari Rp. 64 juta-an hingga Rp. 71 juta.

Kalau kamu beli ajak aku keliling kota ya...




10 comments:

  1. motor sangar nih mbak, aku belum bisa megang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini motor Rambo tapi derumannya Rinto, mbak.
      Hahaha...

      Delete
  2. Ok ini mahal jadi lupakan saja, eh tapi mudah2an ada rejeki

    ReplyDelete
  3. Suamiku tahun 2015 jual CBR 250 tanpa rr mba kalau liat ada ini semoga ga minta approval aku beli ini wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku sudah terintimidasi duluan, mbak dengan harganya. Makanya, kalau ada yang beli, pengen icip duduk di sadelnya saja, sudah sangat berterima kasih. :D

      Delete
  4. ebuset, harganya itu :)
    tapi saya senang yang 150cc, lebih terjangkau mbak (sekitar 30-an juta/offtheroad)

    *siap2 nabung nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat aku, 30 juta, pasti buat lunasin kredit mobil dulu, kakaaa.
      Hahaha...

      Delete
  5. Wah ini keren banget. Sebanding dengan harga. Pengen nyobain sensasi ngendarai motor kaya gini.

    Mantap ulasannya ka Anna. :)

    ReplyDelete