Posisi Tidur Pasangan Singkap Keintiman Dalam Hubungan


Posisi Tidur Pasangan Singkap Keintiman Dalam Hubungan


Tulisan ini hanya untuk pasangan halal, di luar itu resiko tanggung sendiri, xixixi...

Are you ready guys...

*****

Hari ini begitu berwarna-warni, kayak pelangi!

Saat mencari bahan tweeps untuk tugas negara, (((negara))) hahaha, aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi di sebuah artikel "bagaimana posisi tidur pasangan singkap keintiman dalam hubungan"

Appaaa...?

Hahaha, shock? Well, you are not the only one, my dear...

Biar lebih afdol aku langsung telusuri tuh asal mula artikel yang ternyata berasal dari situs negara sebelah. Sebelah mana? Nun jauuuh di sana. Penting banget apa yak? Hahaha...

Ehem, benerin pose, tarik kursi, saatnya serius!

Serius sudah bubar mba, Candil memutuskan untuk membuat album solo.

Duh, ini beneran lho mau serius!!!

Beklah!

Jadi gini,

Pasti sering banget yah mendengar bagaimana perilaku dan sikap kita memberikan dampak terhadap apa yang terjadi dalam hidup.

Baca juga : 5 Bahaya Buruk Sangka

Iya, bagaimana kita bersikap akan sangat menentukan kehidupan seperti apa yang kelak kita alami.

Ternyata eh ternyata posisi tidur, iya, guys, posisi tidur bisa menjadi salah satu perilaku yang rupanya mampu menjelaskan sesuatu dalam hidup.

Bukan hanya sekedar memberikan tubuh kesempatan untuk istirahat, posisi tidur juga  mampu singkap keintiman dalam hubungan.

Hmmm... interesting!

Memang sih ada banyak cara untuk mengetahui sejauh mana intensitas keintiman hubungan yang dijalani.

Namun dalam kesempatan kali ini, seperti yang aku kutip dari Boldsky, kita bisa lho mengetahui dari posisi tidur.

Perhatian-perhatian, biar makin seru, sediakan camilan, please!

Kembali ke laptop!

Jadi, saat membaca artikel dari Boldsky ini, aku langsung mengangkat wajah dari layar laptop dan mengingat-ingat beberapa posisi tidur bersama pasangan yang tahun ini genap 25 tahun aku tiduri eh jalani.

Aku menahan diri untuk tidak mengintip kesimpulan artikel per artikel, biar lebih greget gitu saat mengetahui hasilnya.

Yuk, kita sama-sama intip posisi tidur yang bagaimanakah gerangan?

Langsung gelar lapak...


1. Liberty

Posisi ini adalah ketika kedua pasangan tidur saling membelakangi namun tanpa menyentuh.

Aku langsung terkenang posisi inilah yang belakangan jadi favorit kami sekaligus menebak dalam hati (sebelum membaca kelanjutan artikel ya) pasti ini posisi tidur yang paling gawat dan tercela. Masak tidur sama pasangan saling membelakangi sih.

Tahukah kamu?

Ternyata oh ternyata menurut psikolog justru posisi tidur seperti ini menunjukkan hubungan yang intim, terikat dan saling mencintai. Kental dengan kedekatan namun sangat mandiri untuk hal pribadi.

Alhamdullillah...

2. Cherish

Kali ini posisi tidur pasangan masih saling membelakangi sekaligus saling bersentuhan. Ini menggambarkan rasa nyaman dalam posisi kebebasan.

Mirip dengan posisi tidur Liberty, perbedaannya hanya punggung saling bersentuhan.

Posisi ini menggambarkan bahwa pasangan memiliki awalan yang indah saat memulai hubungan dan merasa santai saat bersama.

Pasangan ini juga memiliki kepercayaan satu sama lain dan saling memberikan keleluasaan ruang pribadi yang dibutuhkan.

3. Pillow Talks

Posisi ini saling berhadapan seolah ingin mencoba berkomunikasi lewat hati.

Pasti kamu mengira inilah posisi tidur terbaik ya!

Aku juga...!

Lagi-lagi penonton kecewa.

Posisi tidur seperti ini justru menggambarkan komunikasi yang gagal dan tidak memiliki keintiman.

Sebenarnya mereka perlu bicara, itulah kenapa mereka tanpa sadar mencerminkan lewat posisi tidur dan ingin mewujudkan keinginan itu.

4. Lover's Knor

Ini adalah posisi tidur di mana kaki dan lengan pasangan saling bertindih eh terjalin.

Wait...!

Ayo katakan padaku apa yang ada di dalam pikiranmu?

Apakah kita sama?

Yay... syukurlah kali ini aku dan kamu sepakat!

Iya percis seperti yang ada di benakku, bahwa posisi tidur ini ternyata menggambarkan keintiman dan romansa sekaligus penyesuaian keintiman dan mandiri.

Biasanya pasangan akan saling mengunci selama 10 menit pertama (((mengunci))), so sweet ya istilahnya, bikin meleleh.

Lanjutkanlah... penasaran ini!

Eh iya, setelah saling mengunci 10 menit kemudian melepaskan satu sama lain dan akhirnya... tertidur.

Posisi tidur seperti ini menunjukkan bahwa pasangan akan selalu ada satu sama lain namun mereka juga mencari ruang untuk sendiri.

Apakah ini posisi tidur favoritmu?

Selamat, ya!

5. Spooning

Istilah kerennya, menyendok!

Aku langsung ingat istilah 'nyendok' waktu kuliah. Itu lho saat dibonceng dengan memeluk pinggang sang pengendara. Kita yang memeluk pinggang disebut, nyendok!

Ayo siapa di sini yang sering nyendok?

Wkwkwkwk, apalagi nyendok seseorang that you feeling crush with him, sedaaaappp! Eh, gimana?

Lanjutkan!

Posisi tidur seperti ini adalah umum untuk hubungan awal dan untuk setiap pasangan, di mana sang pria memeluk erat dari belakang pasangannya sambil menekuk kakinya.

Khas tipe alpha male personality yang mempersembahkan perlindungan.

Posisi tidur ini biasanya akan terjadi setiap hari dan secara perlahan berangsur berganti ke posisi yang lebih nyaman, rileks untuk kedua pasangan.

Survei membuktikan,18% pasangan akan menggunakan posisi tidur ini dan disebut juga sebagai posisi tradisional.

6. The Romantic

Posisi tidur ini biasanya disukai pasangan baru dan dimabuk (((dimabuk))) cinta, cieee. Seperti yang biasa kita tonton di film romansa.

Pasangan saling berhadapan, di mana lengan biasanya bertumpu ke dada pasangan. Kadang kala wanita tidur di atas dada pria yang juga memeluknya dengan intens dengan kedua lengannya.

Iya posisi tidur ini biasanya terjadi pada fase di awal hubungan yang merupakan manifestasi semangat, hasrat dan gelora asmara.

Hmmm... sedaaappp!

7. Superhero

Pernah lihat Superman mengajak pasanganya terbang di udara?

Nah posisi ini diaplikasikan di tempat tidur.

Dalam posisi ini wanita sepenuhnya menganggap pasangannya adalah muara mencari rasa aman.

So... sweet yak!

8. Miscellaneous

Namanya juga rupa-rupa ya!

Kali ini pasangan tidak memiliki posisi tidur tertentu, bisa saja variasi di antara ke 7 posisi di atas atau mungkin memiliki posisi lain yang dianggap nyaman.

Iya, pasangan tidak terikat pada posisi tertentu yang penting satu sama lain merasa nyaman.

Nah itu dia 8 posisi tidur pasangan yang mampu singkap keintiman dalam hubungan.

Gimana, kamu setuju?

Eh, mawu kemana?

Artikelnya belum kelar nih, masih ada bagian yang lebih seru!

Biar lebih afdol yuk kita tonton sama-sama rangkuman 8 posisi tidur yang mampu singkap keintiman dalam hubungan.


Sumber video: rumble.com

Jadi, yang mana posisi tidur favoritmu?


14 comments:

  1. wah ternyata ada filosofinya cara tidur kiat dg apsangan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tahu, mba.
      Tos atuh laaa... :*.

      Delete
  2. Baru tau kalau posisi tidurpun ada filisopinya. Sayang, aku belum punya pasangan hehe. Btw, makasih sharingnya mbk. Salam, muthihauradotcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh buat menambah wawasan :).
      Insya Allah

      Delete
  3. Semoga aku swgera dikaruniai-Nya teman tidur sehingga phm bahasan ini. Eh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...
      Semoga dimudahkan dan menemukan posisi tidur idaman :*

      Delete
  4. Sebelum punya anak posisi tidur sih pelukan, setelah punya anak pak suami ngalah tidur di ujung kasur dekat kaki saya wwkwkw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di mana saja, yang penting pasangan nyaman, ya mba.
      Kan ada tipe ke 8 ;)

      Delete
  5. Bila ditelusuri, ternyata posisi tidur 💤 ada banyak ya, saya tahunya hanya 3, telentang, tengkurep sama meringkuk. Posisi terakhir adalah favorit saya, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu posisi tidur bareng pasangan, Gan?
      Yakin?
      Xixixi...

      Delete
  6. Anjayyyy... masalahnya gua belum punya pasangan halal, masa gua praktekin sama guling ? Ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...
      Cek ombak dulu, cari pasangan halal atuh dulu.

      Delete
  7. Haha...posisi tidurku ada bayi di tengah-tengah kami. Filosofinya apa ya? Hihii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini,
      Posisi ke 9, kayaknya, mba...
      Hahaha...

      Delete