Mencuci Lebih Cepat dan Hemat Berkat Molto All-In-1


Mencuci Lebih Cepat dan Hemat Berkat Molto All-In-1

Mencuci Lebih Cepat dan Hemat Berkat Molto All-In-1. Buah hati semata wayang kami Yasmin, terpilih mewakili sekolahnya  SMP Negeri  1 Balikpapan untuk mengikuti pemilihan event Duta Generasi Hijau 2014 “Green Generation”.

Yasmin kerap membagi pengalaman tentang serunya berpartisipasi dalam event itu saat kami berkumpul di rumah. Jelas terbaca kebahagiaan dan antusias di sana.

Acara itu sendiri diikuti oleh siswa siswi SMP dan SMA sekotamadya Balikpapan.

Sesuai namanya event ini adalah bentuk partisipasi dan aspirasi “dari pelajar untuk pelajar” yang ada di kota Balikpapan, guna membangkitkan semangat generasi muda, agar lebih mencintai lingkungan sekitar, serta menjaga kekayaan alam Indonesia.

Mulai dari acara bersih-bersih massal pantai, pasar tradisional dan penanaman bibit bakau  hingga mengikuti pelatihan “Energy Camp” dengan motto “Jaga Bumi, Beri Energi Untuk Negeri”.  

Ayah paling sering terlibat dengan semua kegiatan ini karena harus mengantar Yasmin ke lokasi aktivitas yang lumayan jauh dari rumah, sementara aku lebih  berperan memberi pembekalan berupa semangat dan motivasi misalnya agar Yasmin senantiasa mengerjakan segala sesuatu itu dari hati,  mengerahkan semua usaha dan yakin jika semua sudah dilakukan secara maksimal pasti semesta akan memberi dukungan secara optimal.

Alhamdullillah, setelah melalui beberapa seleksi dan penilaian, Yasmin terpilih menjadi wakil III Duta Generasi Hijau 2014. Bangga sekali!

Malam penganugerahan “Award Green Generation Award 2014” pun segera tiba.

Yasmin hanya punya waktu dua hari untuk menyiapkan dress code baju berwarna hijau dengan nuansa daun atau bunga.  Seingatku Yasmin tidak memiliki koleksi pakaian seperti itu.

Otakku segera berpikir keras.

Aha! Bukankah Yasmin punya sepupu yang pernah seusia dan memiliki perawakan yang sama? Segera aku minta Yasmin menghubungi sepupunya.

Lagi-lagi semesta mendukungnya.

Tak menunggu terlalu lama Yasmin dan Ayah segera bergegas menjemput baju itu. Sementara di rumah, aku harap-harap cemas menanti, apakah baju akan cocok dan layak pakai?

Akhirnya, baju sudah di tangan, dan langsung fitting, kakaaa.

“Baju ini sudah di kasih Uning, bunda” karena sudah tak muat lagi sekarang.

Yasmin memberi info status kepemilikan baju itu.

Alhamdullillah, aku peluk Yasmin terharu.

Namun ternyata harus ada perbaikan di sana sini. Berdua kami minta masukan dari tetangga tukang jahit langganan. Beliau memberikan solusi yang penuh inovasi dan berjanji besok siang, pakaian sudah bisa di ambil lagi.

Keesokan hari baju telah selesai, tak sabar Yasmin segera mencoba kembali di rumah. Wah,, cantik sekali. Kesan baju kelonggaran dan kepanjangan hanya tinggal ilusi. Untung saja baju itu sudah jadi milik pribadi, jadi bisa di permak sana dan sini.

Berpacu dengan waktu segera baju aku cuci menggunakan  produk inovasi revolusioner Molto All-in-1, andalan keluarga kami. Proses mencuci cepat, cukup sekali bilas, hemat air, waktu dan tenaga. Keharuman lembut yang memikat Molto All-in-1 semakin menambah sukacita.

Semoga acara besok malam lancar, tidak kurang suatu apapun, doaku dalam hati.

Setelah baju kering, langsung disetrika, tak perlu pakai cairan tambahan lain, karena  Molto All-in-1 sudah mengandung Molto Trika. Lagi-lagi wangi lembut membelah suasana dan baju yang terbuat dari kain satin itu sangat mudah di setrika. Sungguh menghemat waktu!

Malam penganugerahan tiba, aku mendandani Yasmin senatural mungkin mengingat usianya yang baru 13 tahun.

Sesekali aroma Molto All-in-1 dari baju Yasmin yang terbawa alunan pendingin ruangan di kamar kami, menemani suasana dandan kali ini.

Acara demi acara berjalan lancar hingga sampailah pada puncak acara malam penganugerahan.

Yasmin mendapat kalungan selempang cantik dengan tulisan “Wakil III Duta Generasi Hijau”.

Lampu blitz para fotografer bak kilauan petir mini di panggung utama. Berpadu dengan permainan lampu sorot aneka warna menambah gemerlap suasana.

Aku dan suami sangat terharu, kami saling bergenggaman tangan menyaksikan dari kursi penonton. Tepuk tangan bergemuruh melengkapi suasana nan mengharu biru itu.

Sesaat sebelum pulang kami mengabadikan momen istimewa dengan berfoto bersama, dan keharuman tahan lama Molto All-in-1 masih tercium lho dari baju yang kami kenakan.

Terima kasih Molto All-in-1, telah membantu dan menjadi bagian istimewa dari kehidupan dan kebersamaan kami.

Semoga pengalaman mencuci lebih cepat dan hemat berkat Molto All In 1 ini bermanfaat.



6 comments:

  1. Anda hebat sekali Bu, jarang sekali seorang ibu yang bisa seperti Anda yang selalu bekerja keras demi mencapai apa yang di inginkan dan di impikan meskipun itu sulit.
    Blog Anda juga bagus tapi ada yang kurang sreg buat saya yaitu player musicnya terasa mengganggu dan membuat loading blognya agak berat.

    Salam sukses buat Ibu

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Aditya,, masukannya sangat berarti

    ReplyDelete
  3. Yasmin imut bangettt. Cantik kayak Mamanya. Semoga bisa terus berprestasi. :D

    ReplyDelete
  4. Terima kasih tante, iya nih sekarang lagi ngelirik beasiswa dari Putra Sampoerna Foundation biar bisa SMA di Bogor.
    Pengen kulih di Amrik, katanya
    Hahaha... masih SMP dah mo kuliah aja...

    ReplyDelete
  5. Geulish ya putri mba Anna hehe. Keluarga cemara nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang banget ada koko Huang mampir di sini.
      Terima kasih yaa...

      Delete