Review NATURAL HONEY - Pure Honey Lotion


Di rumah kami, MADU adalah primadona!

Tiada hari tanpa madu. Mulai bangun tidur hingga menuju keperaduan, madu menemani aktivitas sehari-hari. Sebagai pengganti gula, sesendok madu yang dicampur ke dalam 200cc teh hijau hangat, plus perasan lemon mampu menstimulir semangat. Sarat manfaat! Coba ya.

Apalagi dalam kitab suci ajaran agama kami, madu bahkan diterangkan dalam surah tersendiri. Semakin menambah keyakinan bahwa segala sesuatu tentang madu, pasti bermanfaat selain rasanya yang nikmat.


Selain manfaat medis, madu juga berperan dalam kecantikan & perawatan kulit

Terinspirasi dari kualitas terbaik dari madu murni, NATURAL HONEY memproduksi Natural Honey hand & body lotion yang diproduksi dengan teknologi terkini agar terjaga kemurniannya.

Yuk mengenal lebih jauh manfaat madu bagi kecantikan kulit yang saya kutip dari Natural Honey. Sekali-kali membaca "bacaan berat" gak pa-pa ya *kedipkedip



1. Antioksidan 

Radikal bebas dapat mempercepat penuaan sel. Madu memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Bahkan antioksidan yang disebut "pinocembrin" hanya ditemukan dalam madu.

2. Melembutkan & melembabkan kulit

Asam glukonat dan asam organik ringan lainnya dapat melonggarkan ikatan sel-sel kulit mati sehingga mempercepat regenerasi, mengurangi keriput dan garis penuaan, menyeimbangkan minyak dan meningkatkan elastisitas kulit. Madu juga mengandung gula dan asam amino yang membantu mempertahankan kelembaban kulit 

3.  Anti Microbial 

Madu merupakan larutan gula jenuh dengan aktivitas air rendah (Aw) dan mengandung hidrogen peroksida sehingga tidak mendukung pertumbuhan mikrobia. Terdiri dari 84% gula dengan kadar air sekitar 15 sampai 20% (Madumurnirajamadumaduraja)

4. Anti-inflammantory

Madu mempunyai kemampuan sebagai anti-inflammasi atau anti peradangan. Produk perawatan kulit yang mengandung madu, sangat baik untuk kulit sensitif

5. Immunostimulating

Kandungan propolis alami madu asli sebagai Immunostimulating sangat berkhasiat dalam menjaga dan menstabilkan vitalitas tubuh sehingga sistem imunitas/kekebalan juga meningkat.

Ups,, cukup dengan topik berat.

Yuk kita intip 4 varian NATURAL HONEY- Pure Honey Lotion.
Pilih satu yang cocok untukmu, ya

1. NATURAL HONEY Moisture Rich 
Review:
- Varian ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit sangat kering, pecah-pecah terutama di daerah siku dan tumit dan bekerja di ruangan AC
-TIDAK cocok untuk digunakan sangat bepergian di siang hari ketika jalan kaki atau berpanas-panas ria, karena mengandung tingkat kelembaban yang paling tinggi di antara varian lainnya (level 5), kulitmu akan terasa lengket dan tentu saja tidak nyaman.

Secara pribadi aku pakai varian ini, karena kamarku ber AC.

Bahan Utamanya selain Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, ada juga Olive Oil yang akan memberikan kelembaban melimpah serta Vitamin E untuk perawatan terhadap kulit kusam dan kasar agar mejadi cerah lembut, serta 24hFormula yng mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam.


2. NATURAL HONEY Pure White 
Review:
Kalau kamu sering kena paparan matahari, varian ini sangat cocok untukmu!

Dengan kandungan Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, serta Yogurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit . Vitamin B3 serta Double UV protectionnya secara aktif melindungi dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, apalagi dengan kandungan SPF 30PA++ dan level kelembaban 3 tidak terasa lengket di kulit, cocok banget buat aktivitas outdoor.


3. NATURAL HONEY Firm & Youthful
Review:
- Cocok buat yang ingin menjaga elastisitas dan keremajaan kulit
- Tingkat kelembaban 4

Varian ini bekerja secara intensif untuk merawat kekencangan kulit, sehingga tampak cantik muda. Dengan kandungan nutrisi untuk kulit yaitu Yeast Ekstrak sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Sedangkan Collagen menjaga elastisitas kulit sehingga tersa kencang dan terjaga keremajaannya. Plus Pure Honey untuk  kelembutan dan kesehatan kulit. Oleskan keseluruh tangan dan tubuh setelah mandi secara rutin. Dapatkan kekencangan kulit dan Anda tampil cantik dan muda!



4. NATURAL HONEY Antioxidant
Review:
- Sobat yang sering berinteraksi dengan debu, polusi udara, asap kendaraan dan sengatan matahari, varian ini cocok banget buat kamu.
Mengandung madu, Orange Extract dan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Aku suka wanginya, menyegarkan! Tentu dong, kan ada ekstrak jeruknya. Meski tingkat kelembabannya 4, varian ini cepat meresap dan tidak terasa lengket.



Aplikasi Pemakaian


-  Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi
- Awal pembauran terasa lengket, tak perlu menunggu lama, setelah meresap di kulit, tidak lagi lengket dan warna kulit menjadi agak mengkilat
- Aroma lembut segera terasa, sukar dijelaskan dengan kata-kata
- Warna lotion seperti susu

Yang Aku Suka
- Tekstur mudah membaur dan cepat meresap
- Mengandung Pure Honey, bahan alami favoritku
- Harga cukup terjangkau

Yang Aku Tidak Suka
- Stoknya tidak selalu tersedia di kotaku Balikpapan, Kalimantan Timur *hiks

Oh iya produk ini bisa didapatkan di Giant, Hypermart dan Carrefour.

berpartisipasi dalam "Beauty Benefits of Honey” Blog Competition [8]





2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Boleh juga nih dicoba... tapi terjamin ga mas?

    ReplyDelete