Learning from You LG G2 - Now It's All Possible

Buah dari kampanye "Learning from You" Now It's All Possible" - memahami para pelanggan dan mewujudkannya, merupakan tekad LG untuk senantiasa melakukan terobosan baru guna memenuhi kebutuhan dan menjadikan pelanggan  bagian daripada produk  sehingga terciptalah smartphone (ponsel pintar) generasi terkini LG G2.

Berikut fitur terobosan baru LG G2

HARDWARE

5.2" FULL HD IPS DISPLAY

Dengan layar 5.2" Full HD IPS Display, tampilan yang dihasilkan cerah, jelas dan nyaman bak layar sinema. Resolusi 423 pixel per inci membuat segalanya  lebih nyata dan akurat, mewakili warna tanpa menyebabkan kelebihan saturasi atau mata lelah. Kita selalu akan mendapatkan pandangan yang otentik untuk apapun yang kita lihat. How COOL is that!



QUALCOMM SNAPDRAGON 800
PROCESSOR 2.26Hz QUAD-CORE CPUS

Dengan prosesor ini G2 diklaim punya performa dan grafis yang mantap. Hal ini dibuktikan saat dilakukan Benchmark Test, G2 memiliki angka yang paling rendah 99 dibanding merek lain. Sekedar tambahan, test ini dilakukan untuk memperoleh gambaran performa ponsel pintar dalam berbagai macam hal mulai dari kecepatan booting hingga kemampuan olah grafis. Nikmati gambar yang halus saat menonton video atau bermain games. Berkat Quad Core yang saling berbagi tugas secara efisien, G2 mampu menjalankan berbagai proses sekaligus, memberikan hingga 50 persen peningkatan kinerja grafis dan kecepatan CPU yang lebih cepat



13 MP ADVANCED CAMERA

Kita tak perlu menahan nafas agar tangan  stabil untuk mendapatkan gambar yang tajam dan video halus. Kamera Resolusi tinggi 13 MP dipersenjatai teknologi OIS (Optical Image Stabilizer), yang menstabilkan fokus saat memegang kamera sehingga mendapatkan photo yang tajam dan tidak ada getaran dalam video.
Bahkan untuk fotografi malam, tidak ada masalah. Pengaturan cahaya rendah memerlukan eksposur lebih, menciptakan potensi getaran yang dapat mengaburkan gambar, tetapi dengan OIS, bisa didapatkan gambar menakjubkan meski hanya sedikit cahaya, bahkan saat kita tidak memegangnya secara sempurna.
Ditambah dengan Multi Poin AF yang berinisiatif secara cepat dan akurat untuk mendapatkan fokus untuk beberapa wajah atau benda bergerak dengan 9 titik AF, sedangkan Super Resolution memungkinkan untuk memperbesar lebih dekat tanpa kehilangan kualitas untuk memastikan detail gambar dengan 8 kali ketajaman dibanding perbesaran normal. lihat video


HIGH QUALITY SOUND

Seluruh detail di balik suara akan terdengar dan terekam dengan baik berkat Kualitas Suara yang Tinggi. Fitur ini juga berdampak ke kualitas audio Video HD, jelas dan lebih baik. Jadi tidak ada lagi alasan untuk melewatkan nada dasar mendalam, halusnya rincian vokal, atau suara manis power chord.
G2 memberikan audio berkualitas tinggi, baik untuk merekam dan mendengar tanpa distorsi, mendukung 24-bit, 192 kHz Hi-Fi serta pemutaran FLAC dan WAV. Selain itu, fitur multi-mic recording dengan advanced noise cancellation, yang mampu menangkap dan merekam audio dengan suara yang jelas bahkan dalam lingkungan bising. Nikmati musik dan rekaman dan dengar dengan Resolusi Tinggi Suara.

LONG-LASTING BATTERY

Dengan dukungan baterai 3.000 mAh SiO+, G2 memberikan kekuatan mengejutkan, tanpa perlu mengorbankan gaya, sehingga tetap dapat terus digunakan sepanjang hari.
Desain ukuran super tipis dibandingkan dengan baterai Li-Ion tradisional serta kapasitas penyimpanan maksimum dan efisien. Plus, chipset GRAM yang ditambahkan mampu menghemat baterai dengan konsumsi daya 10% lebih sedikit.


FITUR UNGGULAN (TERINSPIRASI DARI PENGALAMAN PENGGUNA)

GUEST MODE

Tak perlu khawatir saat penguna lain menggunakan smartphone anda,  dengan mengaktifkan fitur Guest Mode, dijamin privasi pengguna G2 akan selalu terjaga. Pengendalian aplikasi dan fitur yang tersedia bergantung pada mode yang diaktifkan. 


Fitur ini memungkinkan anda menentukan – pilih layar awal untuk diri sendiri dan tamu, seperti anak atau teman, dan menciptakan pola kunci terpisah untuk pengguna tersebut. Jadi anda dapat berbagi pakai ponsel kapanpun anda suka tanpa risau akan konten dan pengaturan saat anda tinggalkan. 


AUDIO ZOOMING

Audio Zoom memungkinkan untuk fokus pada sumber audio tertentu dengan zoom pada subjek saat merekam video. Setelah itu, dapat mendengar lebih jelas selama masa pemutaran.
Fitur unik ini memanfaatkan tiga mikrofon stereo, yang mampu memperkuat suara dari sudut tertentu dan mengurangi kebisingan di sekitar, sehingga dapat memperbesar suara yang ingin dengar, dan mengurangi suara yang tidak ingin didengar. lihat video


TEXT LINK 
Mentransfer informasi dari teks ke aplikasi lain bisa menjadi sulit- mengingat konten, pencarian melalui perangkat untuk aplikasi yang tepat, dan akurat merekam informasi adalah tugas yang merepotkan.
Text Link memudahkan untuk menyimpan acara ke kalender Anda, mencari web, atau menarik peta, langsung dari informasi yang dikirim dalam pesan teks Anda, semua dari link diakses. Sekarang, kenyamanan sesungguhnya hanya dalam satu sentuhan. lihat video



KNOCKON
Hanya perlu 2 ketukan lembut pada G2 untuk membangunkan layar ponsel, tanpa mengambil, tanpa menekan tombol daya.
Saat tangan penuh atau hanya memiliki beberapa sentuhan yang tersisa, G2 tampil membantu mengurangi beban.


PLUG & POP
Ingin mendengarkan musik? Cukup masukkan headphone anda. Atau mau melakukan sinkronisasi file? Colokkan kabel USB.
Dengan Plug & Pop, G2 secara intuisi segera mengajukan ikon fitur yang memerlukan earphone atau kabel USB saat anda mencolokkan mereka, membantu anda menggunakan aplikasi yang di inginkan secara cepat. lihat video


DUAL RECORDING/DUAL CAMERA
Masukkkan diri anda dalam gambar, bahkan jika anda berada di belakang kamera.
Dual Recording / Dual Camera memungkinkan untuk mengaktifkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga anda dapat merekam diri sendiri dan subjek  pada waktu bersamaan.
Fitur menyenangkan ini bekerja dengan baik untuk photo dan video, dengan menggunakan teknologi gambar inpicture untuk menempatkan wajah anda di foto atau video yang anda ambil.

TRACKING ZOOM
Fokus pada subjek favorit Anda, tanpa takut kehilangan jejak dari gambaran besar. Tracking Zoom memungkinkan anda membuat video unik dengan bingkai picture-in-picture yang menyoroti gerakan subjek yang dipilih, sekaligus mempertahankan sisa adegan dalam tampilan. Fitur ini memperbesar subjek bergerak yang dipilih, dan melacak tindakan mereka dalam panel terpisah yang tumpang tindih dengan latar belakang video.

ZOOM TO TRACK
Zoom untuk Melacak membuat menonton video di G2  lebih interaktif dan menyenangkan dengan membiarkan anda selektif memperbesar subjek selama pemutaran. Cukup pilih objek yang bergerak pada layar saat menonton video, dan Zoom untuk Melacak untuk memperbesar dan teruskan pelacakan untuk seluruh klip.
Ini seperti mendapatkan momen di belakang kamera, untuk melihat-bahkan lebih dekat saat video telah direkam. Sangat menyenangkan!


REAR KEY

Tombol pengatur suara dan stand by ditempatkan di belakang untuk menjawab  kesulitan pengguna mengakses tombol samping sehubungan semakin lebarnya layar smartphone. Terobosan baru yang sesuai dengan kampanye "Learning From You".


CAPTURE PLUS & CLIP TRAY

Capture Plus memungkinkan untuk mengambil screen shot dari halaman web penuh. Mengagumkan! Cara yang lebih baik untuk menyimpan artikel online, resep, tagihan-tagihan atau dokumen lain yang ingin dibaca atau dicetak pada saat diinginkan. 
Clip Tray  
beroperasi layaknya clipboard PC yang mampu menyimpan gambar, teks, dan link yang ingin digunakan untuk referensi nanti. Cocok untuk perbandingan-belanja  atau berbagi informasi secara online dengan teman-teman, yang memungkinkan anda untuk menyalin, menyimpan beberapa item dalam clipboard slide-up di bagian bawah layar, menciptakan koleksi  informasi visual. Cukup tambahkan item dan pilih, mana yang akan disertakan dalam email, pos, dokumen, atau pesan teks.