Fauzia Subhan Sang Blogger Multi Talenta


Fauzia Subhan Sang Blogger Multi Talenta

Fauzia Subhan Sang Blogger Multi Talenta. Alhamdullillah... Akhirnya bisa juga mampir ke lapak Fauzia Subhan. Setelah hampir 2 bulan berkutat di media sosial dalam rangka mencari sesuap nasi dan segepok berlian. Hahaha... 

Biasa laa saat Ramadhan dan lebaran, aneka tantangan di media sosial terutama facebook, twitter dan instagram dari fanspage, semuaanya berbagi kebahagiaan lewat berbagai kontes. Saatnya mengais rezeki, menebar pancing di sana dan di sini.

Alhamdullillah ada beberapa yang mencuri hati juri. Voucher belanja, cint... 

Sebenarnya, aku belum pernah ketemu langsung sama blogger kece ini, namun sudah sering berinteraksi lewat aplikasi obrolan. 

Yuk kenalan lebih dekat sama blogger multi talenta ini.

Lewat tab tentang saya di blog ruang baca dan tulis, Zia mengungkapkan bahwa Siti Fauzia Subhan adalah nama lengkap pakai telor beliau, dengan nama panggilan Zia. Keren dan irit ya! Iya dong, mak, namanya juga nama panggilan. Gak perlu boros. Hahaha... Jadi ingat Presiden Pakistan yang ke enam Muhammad Zia Ul Haq.

Duh, kebiasaan, suka melebar ke sana-sini. Fokus, woii, fokus!

Back on track!

I do love writing, begitu ekspressi Zia ketika ditanya tentang kecintaannya soal menulis ini, baik sebagai penulis lepas, blogger, dan jurnalis. Dan itu bukan cuma di bibir saja. Zia juga punya 1 blog lagi dalam bahasa... Inggris.

Ayo simak terus ya! 

So true, Zia because when we do what we love, we will never work a day in our life ~Marc Anthony~

Etapi, pas baca web ini, kog malah kepikiran Kenny G dengan saxophonenya yang eksotis itu ya. Iya, Silhouette. Pernah dengar? Coba deh, pasti dijamin klepek-klepek. Tuh... melebarkan sayap lagi aku.

  • Zia really in love with autumn, that is why she created her blog theme like autumn atmosphere as well

Iya, Zia bikin kita serasa melalak ke musim gugur. Nuansa warna tanah dan warna daun saat di musim gugur kental terasa di sana, lengkap dengan kategori bikin kita mudah mencari jenis artikel yang diinginkan. Intip yuuk....

Fauzia Subhan Sang Blogger Multi Talenta

Selain menjadi seorang istri, ibu dan blogger, Zia juga seorang pengajar privat bahasa Inggris, di rumahnya. Dan sangat menikmati rutinitas keseharian ini. 

Sama seperti kita, Zia juga perlu aktivitas penyeimbang agar tidak stress. Membaca buku dan bermain alat musik seperti gitar, piano dan biola. Iya, cint. Zia bisa memainkan semuanya. Warbiyasah!

  • No wonder she always looks happy, yay! Just like Bob Marley said one good thing about music, when its hit you, you feel no pain!

Semua bermula di tahun 2006. Saat itu blog Zia masih berkisar antara curahan hati, puisi dan berbagai pemikiran yang masih bersifat random. Seiring perubahan atmosfir blogger yang kian pesat dan berkembang, suami Zia yang seorang praktisi IT membantunya membuat domain pribadi www.zeelhouette.com di tahun 2013 dan  www.ruangbacadantulis.com di tahun 2014.

Blog bahasa Inggris malah mencuri start duluan ya. Cool!

  • Zia, she is so lucky, to have husband who really support her in all her activities

Satu yang bisa aku petik dari sini adalah bahwa hidup berkeluarga memang memerlukan sikap mental saling mendukung pasangan agar hubungan harmonis, dan semua itu perlu ketrampilan. 

  • Iya, berkeluarga membutuhkan ketrampilan! 

Biasanya semakin lama usia pernikahan semakin banyak tantangan dan hambatan.  Ibarat berlayar kita sudah jauh meninggalkan pantai. Cuaca di tengah lautan sukar ditebak. Bisa jadi tenang bisa juga badai menghantam secara mendadak.

Intinya, pasutri itu harus saling menguatkan. Lho, lho... ini kog malah curhat ya. Hahaha...

Pasti penasaran, bagaimana kira-kira Fauzia Subhan Sang Blogger Multi Talenta meramu tulisannya. Langsung saja cekidot ke TKP. 

See you there!


















6 comments:

  1. Hollah kak Rosanna... Asikk banget ini reviewnya. Makasih yaa, ah jadi malu dikasih pujian yg bagus-bagus. hehehe Alhamdulilah segla puji bagi Allah. Padahal aku ini ibu-ibu biasa aja. hehehe

    Suka gaya bahasanya yang mengalir. Sekali lagi makasih yaaa... Salam hangat selalu. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Glad you like it dear.
      Keep calm and stay cool! :)

      Delete
  2. Dahsyat bisa main beberapa alat musik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak Mas Bro, postingan jalan-jalannya juga nendaaang...
      Moga satu hari nanti bisa jalan-jalan bareng, Aamiin....

      Delete
  3. cantik orangnya smart. belum kenalan. Hai mbak apa kabar? lama baru bisa bw aku nih maafkan ya :)

    ReplyDelete
  4. Baik, mbak.
    Alhamdullilah, saya juga lama gak BW nih.
    Hehehe

    ReplyDelete