Rabu, 13 Juli 2016

Temukan Kesempatan Baru dan Raih Kepercayaan Diri!

Temukan Kesempatan Baru dan Raih Kepercayaan Diri!

Temukan Kesempatan Baru dan Raih Kepercayaan Diri

Temukan Kesempatan Baru dan Raih Kepercayaan Diri. Aku percaya bahwa silatuhrahmi memang sungguh membuka pintu rezeki.

Setelah bergabung dengan sebuah komunitas blogger perempuan dan juga ikut aktif dalam sebuah forum arisan link, kegiatan ini membawa aku masuk ke dunia blogger yang bahasa gaulnya disebut monetisasi blog. Tahu dong ya artinya? Kalau belum, monggo di google dhewek ya. Yup, forum ini selanjutnya membawa aku berkenalan lebih dekat dengan Clean n Clear

Pernah dengar?

Jadi gini,

Lewat sebuah forum komunikasi Chit and Chat aku mendapat kesempatan untuk melakukan soft selling sebuah web yang menurutku selain untuk menambah lalu lintas postingan di blog juga menambah wawasan pribadi apalagi putriku Yasmin yang menginjak usia remaja (15 tahun) juga memakai salah satu produk Clean n Clear.
Temukan Kesempatan Baru dan Raih Kepercayaan Diri
CLEAN & CLEAR Facial Cleanser Brightening Lemon 
Nah pada kesempatan pertama inilah aku merasa sangat beruntung sekali. Wawasanku terhadap Clear n Clear terutama informasi produknya juga semakin bertambah lewat penulisan artikelnya yang menurutku cocok banget buat remaja yang cenderung menyukai hal-hal yang gaul dan kekinian. Eike aja yang senior *cieee demen berendam di sini. 

Buat ibu-ibu atau bapak-bapak yang punya anak remaja putri boleh deh sowan ke pusat informasi Clean n Clear. Mulai dari tentang produk, perawatan wajah lengkap dengan tips dan trik, tutorial untuk mendapatkan wajah bersih dan cerah serta tampil cantik dan gaya. Semua di bahas tuntas-taaasss di sini.

Temukan Kesempatan Baru dan Raih Kepercayaan Diri!

Temukan Kesempatan Baru dan Raih Kepercayaan Diri
Yang buat aku salut adalah web Clean n Clear ini seperti mengetahui semua masalah. Sejak dari hilir hingga hulu tentang hal-hal yang dialami terutama oleh remaja putri.

Yup! Betul, apalagi kalau bukan perawatan kulit terutama wajah. Sejak dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Yah seperti aku sudah singgung di atas, semua dibahas tuntas taaaasssss. Eh, sudah tadi ya. Gak pa-pa deh. Kog rasanya kurang afdol kalau gak pakai taassssssss. Hihihi...

Kamu tinggal centang semua informasi yang diinginkan dan web akan menampilkan hasil filter pencarian atas pilihanmu. Misalnya menginginkan semua informasi tentang produk facial dengan segala manfaatnya, begini deh penampakan tampilannya. Yuk, dicoba!


Temukan Kesempatan Baru dan Raih Kepercayaan Diri!

CLEAN & CLEAR Foaming Facial Wash & Facial Cleanser 

Ternyata untuk membuat web ini sedemikian apik, layaknya sebuah karya ilmiah ala-ala LitBang (Penelitian dan Pengembangan) gitu, ada banyak pihak yang terlibat di dalamnya. Semua bermuara dari konsep program pengembangan bagi kegiatan komunikasi pemasaran. Sebut saja bagian internal perusahaan seperti media, kreatif dan visual specialist yang bersinergi dengan bagian eksternal seperti agensi periklanan dan placement organisation.

Bahwa berdasarkan riset dan data, saat ini para remaja putri terinspirasi dan terobsesi untuk memiliki kulit putih, bersih, dan merona sekaligus bebas jerawat. Aktivitas sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler menyebabkan kulit sering terkena paparan sinar matahari. Akibatnya kulit jadi gelap. Ditambah parah oleh polusi udara dan debu, akhirnya kulit jadi kusam dan berjerawat.

Dari hasil analisis data di atas, Clean n Clear memahami bahwa remaja putri kerap menemui masalah pada kulit karena aktivitas di luar rumah yang menyebabkan kulit gelap, kusam dan berjerawat. Padahal mereka sangat menginginkan kulit putih, bersih dan merona.

Masih ingat tentang peribahasa tak kenal maka tak sayang?

Sangat jelas sekali pihak perusahaan mencoba membangun ikatan emosional dengan target konsumennya para remaja putri. Iya para remaja yang sedang dalam tahapan usia mencari jati diri. Di mana penampilan memiliki porsi dalam upaya meningkatkan kepercayaan diri.

Clean n Clear memahami bagaimana kulit bisa mempengaruhi persepsi akan kehidupan ini. Saat berada dalam penampilan terbaik, biasanya kita akan memiliki rasa percaya diri dan bersiap menikmati berbagai pengalaman baru.

Aku percaya dengan pengetahuan rangkaian produk yang jelas dan transparan akan memberikan pondasi kuat bagi konsumen untuk melakukan pemesanan dan pengulangan pemesanan produk.

Ayo temukan kesempatan baru dan raih kepercayaan diri!








8 komentar:

  1. Waaaahh... cantiknya si kakak..

    BalasHapus
  2. Waah pakai Clean & Clear bikin Yasmin lebih percaya diri ya Bunda..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Semoga akhlak anak kita juga secantik parasnya ya bunda...
      Aamiin

      Hapus
  4. anak gadis bunda udh besar ya, cantiknya nurun bunda nih. produk ini emng bening dan wangi, buat kita tampil percaya diri jdnya. :))

    BalasHapus

Holaaa...!
Terimakasih ya sudah berkunjung ke sini.
Mohon maaf komentar kudu dimoderasi sebelum dipublikasi.