Selasa, 29 Maret 2016

Disclosure




Blog ini adalah blog pribadi berisi tulisan yang saya sunting dan tulis sendiri. Tentang cerita kehidupan dan pengalaman sehari-hari, kisah perjalanan pribadi saat bersama-sama sahabat dan keluarga, artikel keluarga dan pengasuhan, artikel motivasi serta berbagai tips dan trik dalam menyikapi warna-warni kehidupan.

Selain itu pemilik blog ini juga terbuka untuk menerima kerjasama dari agency, brand ataupun perorangan yang ingin mempromosikan produk/jasanya dalam bentuk review, penempatan artikel, pemasangan iklan, kompetisi dan aneka bentuk kerjasama lainnya.

Sebagai imbalan untuk berbagai bentuk kerjasama di atas, pemilik blog mendapatkan kompensasi yang besarnya mempengaruhi konten, topik dan postingan.

Pemilik blog akan senantiasa mengedepankan opini yang jujur, seimbang dan terpercaya serta sesuai dengan pengalaman penggunaan dari produk/jasa yang diulas dan menayangkan tulisan dengan hasil pemikiran sendiri.

Namun adakalanya penulis blog juga menayangkan konten produk/jasa yang tidak berbayar, didedikasikan secara sukarela karena kecintaan dan kepuasaan atas produk/jasa atau layanan yang didapatkan, membantu teman, atau bahkan karena nyaman dan senang melakukannya.

Semua klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan produk/jasa harus ditujukan kepada pemilik produk atau jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review.


Pemilik blog ini dapat dihubungi melalui:

email: rosannasimanjuntak93@gmail.com

twitter: @rosannaiqbal

facebook: https://www.facebook.com/rosanna.simanjuntak

instagram: @rosannasimanjuntak

Linkedinhttps://id.linkedin.com/in/rosanna-simanjuntak-880593134



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Holaaa...!
Terimakasih ya sudah berkunjung ke sini.
Mohon maaf komentar kudu dimoderasi sebelum dipublikasi.