Nevramin, Ngenakin!

Belakangan ini saya demen banget blogwalking, itu lho kegiatan membaca postingan tulisan para blogger, sambil sesekali meninggalkan komentar dan URL, syukur-syukur ada kunjungan balik ke blog saya. #eeaaa

Ternyata oh ternyata, setiap blogger punya ciri khas tersendiri, dari cara penyampaian, pilihan bahasa, topik bahkan desain. Kadang-kadang sebuah tulisan mampu membius dan mempengaruhi saya, bahkan sampai-sampai mencandunya. #wuih

Buat saya selalu dan selalu ada oleh-oleh dari kunjungan kerja itu. Selain kepuasan batin melahap tulisan yang kadang-kadang sampai membuat kepala terangguk-angguk bak profesor yang telah berhasil menemukan formula canggih, saking menikmatinya, sampai memicu munculnya ide yang kreatif dan inovatif yang tak terpikirkan sebelumnya. #cieeee

Nah, saat singgah di sebuah blog itulah saya tertarik dengan sebuah postingan tentang NEVRAMIN! 


Jadi gini, 

Tubuh kita ini ibarat mesin mobil, juga perlu BBM (Bahan Bakar Minyak) *kali-kali aja sudah lupa kepanjangannya, xi xi xi xi.

BBMnya ya makanan. Secara umum makanan kita harus mengandung 3 komponen penting.

1 Zat tenaga dari karbohidrat dan lemak
2 Zat pembangun dari protein
3 Zat pengatur dari vitamin dan mineral

Selain itu makanan juga harus memiliki 3 syarat yaitu higienis, bergizi dan cukup jumlah!

Dari 13 total vitamin yang diperlukan oleh tubuh, ternyata 8 diantaranya masuk kedalam grup vitamin B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B7, B9, Kolin & Inositol) yang bekerja saling bersinergi. Artinya kekurangan salah satu anggota dari vitamin B kompleks akan menyebabkan ketidakseimbangan, terutama yang ada kaitannya dengan sistem syaraf tubuh (neuro).  Kedelapan anggota vitamin ini  larut dalam air, meski juga sangat rentan rusak dan hancur.  Kabar buruk lainnya adalah tubuh kita tidak bisa menghasilkan vitamin B kompleks. Jadi tiap hari kita harus mensuplainya.

Hmmm,, jadi itu ya penyebab saya sering kesemutan, pegal-pegal dan kebas, ternyata asupan vitamin B kompleks saya mengalami ketidakseimbangan.

Untung ada NEVRAMIN,  sang NEUROVITAMIN yang siap membantu, produk ini merupakan salah satu andalan Takeda Indonesia!


Produk ini mengandung Fursultiamin (vitamin B1 aktif) 50mg yang lebih cepat bekerja dalam tubuh, plus B6 100mg dan B12 500mg yang berguna untuk mengatur metabolisme dalam saraf agar produktivitas tubuh tetap terjaga dan terhindar dari 5K, kaku, kram, kesemutan, kebas, mata kedutan yang mengganggu aktivitas sehari-hari.


Jadi, agar kreatifitas dan aktivitasmu bebas 5K, ENAKIN HARIMU dengan memastikan dietmu memenuhi semua syarat makanan sehat dan bergizi, dan minum NEVRAMIN jika perlu!

NEVRAMIN, Redakan BEBAS, KESEMUTAN, Bebas beraktivitas seharian!

Berpartisipasi dalam Blog Competition dengan tema "Enakin Harimu"


Sumber
http://manfaat.co.id/manfaat-vitamin-b-bagi-tubuh
http://cnidc715.com/2012/06/05/menu-makanan-sehat-higienis-bergizi-dan-cukup-jumlah/
http://infonewbi.blogspot.com/2012/12/manfaat-vitamin-b1-b6-b12-fungsi.html
http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/manfaat-vitamin-b-kompleks-bagi-kesehatan-kita.html










Review NATURAL HONEY - Pure Honey Lotion


Di rumah kami, MADU adalah primadona!

Tiada hari tanpa madu. Mulai bangun tidur hingga menuju keperaduan, madu menemani aktivitas sehari-hari. Sebagai pengganti gula, sesendok madu yang dicampur ke dalam 200cc teh hijau hangat, plus perasan lemon mampu menstimulir semangat. Sarat manfaat! Coba ya.

Apalagi dalam kitab suci ajaran agama kami, madu bahkan diterangkan dalam surah tersendiri. Semakin menambah keyakinan bahwa segala sesuatu tentang madu, pasti bermanfaat selain rasanya yang nikmat.


Selain manfaat medis, madu juga berperan dalam kecantikan & perawatan kulit

Terinspirasi dari kualitas terbaik dari madu murni, NATURAL HONEY memproduksi Natural Honey hand & body lotion yang diproduksi dengan teknologi terkini agar terjaga kemurniannya.

Yuk mengenal lebih jauh manfaat madu bagi kecantikan kulit yang saya kutip dari Natural Honey. Sekali-kali membaca "bacaan berat" gak pa-pa ya *kedipkedip



1. Antioksidan 

Radikal bebas dapat mempercepat penuaan sel. Madu memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Bahkan antioksidan yang disebut "pinocembrin" hanya ditemukan dalam madu.

2. Melembutkan & melembabkan kulit

Asam glukonat dan asam organik ringan lainnya dapat melonggarkan ikatan sel-sel kulit mati sehingga mempercepat regenerasi, mengurangi keriput dan garis penuaan, menyeimbangkan minyak dan meningkatkan elastisitas kulit. Madu juga mengandung gula dan asam amino yang membantu mempertahankan kelembaban kulit 

3.  Anti Microbial 

Madu merupakan larutan gula jenuh dengan aktivitas air rendah (Aw) dan mengandung hidrogen peroksida sehingga tidak mendukung pertumbuhan mikrobia. Terdiri dari 84% gula dengan kadar air sekitar 15 sampai 20% (Madumurnirajamadumaduraja)

4. Anti-inflammantory

Madu mempunyai kemampuan sebagai anti-inflammasi atau anti peradangan. Produk perawatan kulit yang mengandung madu, sangat baik untuk kulit sensitif

5. Immunostimulating

Kandungan propolis alami madu asli sebagai Immunostimulating sangat berkhasiat dalam menjaga dan menstabilkan vitalitas tubuh sehingga sistem imunitas/kekebalan juga meningkat.

Ups,, cukup dengan topik berat.

Yuk kita intip 4 varian NATURAL HONEY- Pure Honey Lotion.
Pilih satu yang cocok untukmu, ya

1. NATURAL HONEY Moisture Rich 
Review:
- Varian ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit sangat kering, pecah-pecah terutama di daerah siku dan tumit dan bekerja di ruangan AC
-TIDAK cocok untuk digunakan sangat bepergian di siang hari ketika jalan kaki atau berpanas-panas ria, karena mengandung tingkat kelembaban yang paling tinggi di antara varian lainnya (level 5), kulitmu akan terasa lengket dan tentu saja tidak nyaman.

Secara pribadi aku pakai varian ini, karena kamarku ber AC.

Bahan Utamanya selain Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, ada juga Olive Oil yang akan memberikan kelembaban melimpah serta Vitamin E untuk perawatan terhadap kulit kusam dan kasar agar mejadi cerah lembut, serta 24hFormula yng mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam.


2. NATURAL HONEY Pure White 
Review:
Kalau kamu sering kena paparan matahari, varian ini sangat cocok untukmu!

Dengan kandungan Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, serta Yogurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit . Vitamin B3 serta Double UV protectionnya secara aktif melindungi dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, apalagi dengan kandungan SPF 30PA++ dan level kelembaban 3 tidak terasa lengket di kulit, cocok banget buat aktivitas outdoor.


3. NATURAL HONEY Firm & Youthful
Review:
- Cocok buat yang ingin menjaga elastisitas dan keremajaan kulit
- Tingkat kelembaban 4

Varian ini bekerja secara intensif untuk merawat kekencangan kulit, sehingga tampak cantik muda. Dengan kandungan nutrisi untuk kulit yaitu Yeast Ekstrak sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Sedangkan Collagen menjaga elastisitas kulit sehingga tersa kencang dan terjaga keremajaannya. Plus Pure Honey untuk  kelembutan dan kesehatan kulit. Oleskan keseluruh tangan dan tubuh setelah mandi secara rutin. Dapatkan kekencangan kulit dan Anda tampil cantik dan muda!



4. NATURAL HONEY Antioxidant
Review:
- Sobat yang sering berinteraksi dengan debu, polusi udara, asap kendaraan dan sengatan matahari, varian ini cocok banget buat kamu.
Mengandung madu, Orange Extract dan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Aku suka wanginya, menyegarkan! Tentu dong, kan ada ekstrak jeruknya. Meski tingkat kelembabannya 4, varian ini cepat meresap dan tidak terasa lengket.



Aplikasi Pemakaian


-  Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi
- Awal pembauran terasa lengket, tak perlu menunggu lama, setelah meresap di kulit, tidak lagi lengket dan warna kulit menjadi agak mengkilat
- Aroma lembut segera terasa, sukar dijelaskan dengan kata-kata
- Warna lotion seperti susu

Yang Aku Suka
- Tekstur mudah membaur dan cepat meresap
- Mengandung Pure Honey, bahan alami favoritku
- Harga cukup terjangkau

Yang Aku Tidak Suka
- Stoknya tidak selalu tersedia di kotaku Balikpapan, Kalimantan Timur *hiks

Oh iya produk ini bisa didapatkan di Giant, Hypermart dan Carrefour.

berpartisipasi dalam "Beauty Benefits of Honey” Blog Competition [8]





Sepetang Bersama Blogger 2015


Beberapa hari lalu, saat klik newsfeed di FB, salah satu postingan Emak Gaoel tentang alasan beliau kenapa harus ke SBB yang merupakan hajatan besar Denaihati.com dan disponsori oleh Yeos Malaysia sangat menggoda saya. 




Namun hati kecil saya tahu diri, saya ini apalah apalah dibandingkan para blogger senior. Meski begitu tulisan Emak Gaoel tetap saya lahap bahkan sampai berkali-kali. Semakin saya berusaha menepis keinginan melupakannya, di lain sisi, hati ini melompat-lompat bak bungee jumping yang ingin mencelat.

Mulailah saya nongkrong di postingan Denaihati.com. Saat klik halaman langsung terbuka. Ringan sekali. Warna-warni pelangi halaman segera menyita perhatian. Cuma karena blog Malaysia, banyak kosakata buat saya menganga. He he he.

Selanjutnya ke Yeos Malaysia juga. Sama dengan Denaihati.com. Web ini juga tak kalah ringan. Kurang lebih sama deh dengan tampilan umum web produk di negeri tercinta.

Last but not least, mampir juga ke Anazkia.com. Ini adalah kunjungan pertama.
"Karena hanya tulisan yang bisa saya tinggalkan" langsung menyita perhatian. Dalam dan meninggalkan kesan! 

Saat membaca "tentangku", serasa berhadapan. Saya mulai mesem-mesem sendirian. Apalagi pas baca mantan TKW, jadi ngeh, soalnya di postingan sebelumnya saya sempat bertanya-tanya kenapa nuansa Malaysia kental terasa. Oh,, that's why, eeuiii. Terus pas kebagian "pentium berapa ......" itu, saya sudah gak tahan lagi, ngakak habis, sampai airmata keluar. Kog gue banget, maksudnya. Ha .. ha .. ha
Ane kira, ane yang paling oon sedunia. Xi xi xi xi

Bukan maksud nyama-nyamain cerita lho ya,, biar di pilih gitu ke SBB 2015. Blog saya juga dibuatkan anak murid adik saya. Anak SMP kelas dua. Ha ha ha. Gile bener tuh anak, mainannya kode script. Cita-citanya pengen jadi hacker internasional. Duh,, belum pernah rasanya dengar yang beginian. 

Aniwei, ini kog melenceng banget ya dari tema. Habis bingung, mau cari alasan dan memilih kata-kata penuh rayuan. Ciee,, ciee,,

Kembali ke laptop!

Bismillaahirohmaaniroohim,,

Dear Anazkia, *mimikserius

Saat ini satu-satunya yang terpikirkan dan bisa mewakili gegap gempita perasaan saya kenapa saya harus Ke Sepetang Bersama Blogger 2015 Bersama Anazkia, adalah The Power of Silatuhrahmi! Plus pada dasarnya memang demen jalan-jalan. Gak percaya? Boleh deh mampir di blog saya yang masih di bawah sepuluh postingannya. Ha ha ha...

Lagi-lagi bukan maksud cari kembaran, lho. Saya juga kayak air laut. Pasang surut ngeblognya. Suka kasak kusuk kalau ada even seperti ini. Jalan-jalan, terus dibayarin xi xi xi xi.

Jadi, sebagai bahan pertimbangan, saya sudah punya pasport dan masih berlaku, paham sedikit English *apa coba hubungannya ya, he he he

Insya Allah sudah mematuhi semua persyaratan.

So, tunggu apalagi, pilihlah saya jadi partnermu! *nyanyialaKD