Nevramin, Ngenakin!

Belakangan ini saya demen banget blogwalking, itu lho kegiatan membaca postingan tulisan para blogger, sambil sesekali meninggalkan komentar dan URL, syukur-syukur ada kunjungan balik ke blog saya. #eeaaa

Ternyata oh ternyata, setiap blogger punya ciri khas tersendiri, dari cara penyampaian, pilihan bahasa, topik bahkan desain. Kadang-kadang sebuah tulisan mampu membius dan mempengaruhi saya, bahkan sampai-sampai mencandunya. #wuih

Buat saya selalu dan selalu ada oleh-oleh dari kunjungan kerja itu. Selain kepuasan batin melahap tulisan yang kadang-kadang sampai membuat kepala terangguk-angguk bak profesor yang telah berhasil menemukan formula canggih, saking menikmatinya, sampai memicu munculnya ide yang kreatif dan inovatif yang tak terpikirkan sebelumnya. #cieeee

Nah, saat singgah di sebuah blog itulah saya tertarik dengan sebuah postingan tentang NEVRAMIN! 


Jadi gini, 

Tubuh kita ini ibarat mesin mobil, juga perlu BBM (Bahan Bakar Minyak) *kali-kali aja sudah lupa kepanjangannya, xi xi xi xi.

BBMnya ya makanan. Secara umum makanan kita harus mengandung 3 komponen penting.

1 Zat tenaga dari karbohidrat dan lemak
2 Zat pembangun dari protein
3 Zat pengatur dari vitamin dan mineral

Selain itu makanan juga harus memiliki 3 syarat yaitu higienis, bergizi dan cukup jumlah!

Dari 13 total vitamin yang diperlukan oleh tubuh, ternyata 8 diantaranya masuk kedalam grup vitamin B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B7, B9, Kolin & Inositol) yang bekerja saling bersinergi. Artinya kekurangan salah satu anggota dari vitamin B kompleks akan menyebabkan ketidakseimbangan, terutama yang ada kaitannya dengan sistem syaraf tubuh (neuro).  Kedelapan anggota vitamin ini  larut dalam air, meski juga sangat rentan rusak dan hancur.  Kabar buruk lainnya adalah tubuh kita tidak bisa menghasilkan vitamin B kompleks. Jadi tiap hari kita harus mensuplainya.

Hmmm,, jadi itu ya penyebab saya sering kesemutan, pegal-pegal dan kebas, ternyata asupan vitamin B kompleks saya mengalami ketidakseimbangan.

Untung ada NEVRAMIN,  sang NEUROVITAMIN yang siap membantu, produk ini merupakan salah satu andalan Takeda Indonesia!


Produk ini mengandung Fursultiamin (vitamin B1 aktif) 50mg yang lebih cepat bekerja dalam tubuh, plus B6 100mg dan B12 500mg yang berguna untuk mengatur metabolisme dalam saraf agar produktivitas tubuh tetap terjaga dan terhindar dari 5K, kaku, kram, kesemutan, kebas, mata kedutan yang mengganggu aktivitas sehari-hari.


Jadi, agar kreatifitas dan aktivitasmu bebas 5K, ENAKIN HARIMU dengan memastikan dietmu memenuhi semua syarat makanan sehat dan bergizi, dan minum NEVRAMIN jika perlu!

NEVRAMIN, Redakan BEBAS, KESEMUTAN, Bebas beraktivitas seharian!

Berpartisipasi dalam Blog Competition dengan tema "Enakin Harimu"


Sumber
http://manfaat.co.id/manfaat-vitamin-b-bagi-tubuh
http://cnidc715.com/2012/06/05/menu-makanan-sehat-higienis-bergizi-dan-cukup-jumlah/
http://infonewbi.blogspot.com/2012/12/manfaat-vitamin-b1-b6-b12-fungsi.html
http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/manfaat-vitamin-b-kompleks-bagi-kesehatan-kita.html










2 comments: