Sepetang Bersama Blogger 2015


Beberapa hari lalu, saat klik newsfeed di FB, salah satu postingan Emak Gaoel tentang alasan beliau kenapa harus ke SBB yang merupakan hajatan besar Denaihati.com dan disponsori oleh Yeos Malaysia sangat menggoda saya. 




Namun hati kecil saya tahu diri, saya ini apalah apalah dibandingkan para blogger senior. Meski begitu tulisan Emak Gaoel tetap saya lahap bahkan sampai berkali-kali. Semakin saya berusaha menepis keinginan melupakannya, di lain sisi, hati ini melompat-lompat bak bungee jumping yang ingin mencelat.

Mulailah saya nongkrong di postingan Denaihati.com. Saat klik halaman langsung terbuka. Ringan sekali. Warna-warni pelangi halaman segera menyita perhatian. Cuma karena blog Malaysia, banyak kosakata buat saya menganga. He he he.

Selanjutnya ke Yeos Malaysia juga. Sama dengan Denaihati.com. Web ini juga tak kalah ringan. Kurang lebih sama deh dengan tampilan umum web produk di negeri tercinta.

Last but not least, mampir juga ke Anazkia.com. Ini adalah kunjungan pertama.
"Karena hanya tulisan yang bisa saya tinggalkan" langsung menyita perhatian. Dalam dan meninggalkan kesan! 

Saat membaca "tentangku", serasa berhadapan. Saya mulai mesem-mesem sendirian. Apalagi pas baca mantan TKW, jadi ngeh, soalnya di postingan sebelumnya saya sempat bertanya-tanya kenapa nuansa Malaysia kental terasa. Oh,, that's why, eeuiii. Terus pas kebagian "pentium berapa ......" itu, saya sudah gak tahan lagi, ngakak habis, sampai airmata keluar. Kog gue banget, maksudnya. Ha .. ha .. ha
Ane kira, ane yang paling oon sedunia. Xi xi xi xi

Bukan maksud nyama-nyamain cerita lho ya,, biar di pilih gitu ke SBB 2015. Blog saya juga dibuatkan anak murid adik saya. Anak SMP kelas dua. Ha ha ha. Gile bener tuh anak, mainannya kode script. Cita-citanya pengen jadi hacker internasional. Duh,, belum pernah rasanya dengar yang beginian. 

Aniwei, ini kog melenceng banget ya dari tema. Habis bingung, mau cari alasan dan memilih kata-kata penuh rayuan. Ciee,, ciee,,

Kembali ke laptop!

Bismillaahirohmaaniroohim,,

Dear Anazkia, *mimikserius

Saat ini satu-satunya yang terpikirkan dan bisa mewakili gegap gempita perasaan saya kenapa saya harus Ke Sepetang Bersama Blogger 2015 Bersama Anazkia, adalah The Power of Silatuhrahmi! Plus pada dasarnya memang demen jalan-jalan. Gak percaya? Boleh deh mampir di blog saya yang masih di bawah sepuluh postingannya. Ha ha ha...

Lagi-lagi bukan maksud cari kembaran, lho. Saya juga kayak air laut. Pasang surut ngeblognya. Suka kasak kusuk kalau ada even seperti ini. Jalan-jalan, terus dibayarin xi xi xi xi.

Jadi, sebagai bahan pertimbangan, saya sudah punya pasport dan masih berlaku, paham sedikit English *apa coba hubungannya ya, he he he

Insya Allah sudah mematuhi semua persyaratan.

So, tunggu apalagi, pilihlah saya jadi partnermu! *nyanyialaKD




4 comments:

  1. Salam kenal, Mbak hehehehe
    Lahirnya blog kita sama dong, Mbak? Dari ketidak tahuan ahahahahaha

    Terima kasih sudah ikutan :)

    ReplyDelete
  2. jadi pengen ikutan juga,....hehe

    ReplyDelete
  3. ntar kalau ada lagi ya ambu .. :)
    ini mah sudah close,, hari ini pengumumannya

    ReplyDelete